NEWS

Supergirl Dipastikan Akan Terlibat Secara Penuh Di Mega Cross-over Arrow-verse Selanjutnya

Marvemir   |   Senin, 27 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas tidaklah dipungkiri, bahwa episode mega cross-over Arrow-verse yang bertajuk Invasion yang ditayangkan pada bulan November 2016 lalu, sangatlah keren, namun tetap saja, kita merasakan ada hal yang sangat mengganjal ketika menyaksikan episode mega cross-over ini.

Dan hal mengganjal yang dimaksud tersebut tentunya adalah terkait ketelibatan seri Supergirl di event cross-over ini. Ya, memang, mulai di episode bagian seri The Flash hingga episode cross-over ini berakhir di seri Legends of Tomorrow, Kara AKA Supergirl (Melissa Benoist) memanglah ikut bertarung melawan para The Dominator.

Akan tetapi yang dimaksud mengganjal di sini, adalah lebih ke seri Supergirl-nya sendiri. Kalau kalian masih ingat, semenjak di-tease di event San Diego Comic-Con (SDCC) 2016, duo produser Arrow-verse, Andrew Kreisberg dan Greg Berlanti, mengatakan dengan sangat jelas bahwa episode Invasion, akanlah melibatkan seluruh 4 seri Arrow-verse.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Namun ironisnya, ketika akhirnya episode ini dimulai, yang ada justru seri Supergirl tidaklah menampilkan episode dimulai-nya invasi yang dilakukan oleh The Dominator. Yang ada malah, seri Supergirl hanyalah digunakan sebagai teaser episode ini serta menjadi media portal bagi Barry Allen (Grant Gustin) dan Cisco Ramon (Carlos Valdes) untuk me-rekrut Kara untuk membantu mereka melawan The Dominator.

Walau beberapa fans tidaklah terlalu mempermasalahkan perlakuan Berlanti cs terhadap bagian episode Supergirl tersebut, namun tidaklah disangkal bahwa banyak juga fans yang merasa kecewa berat.

Dan tentunya sekali lagi tidaklah mengherankan. Namanya saja episode cross-over, ya sudah barang pasti harusnya dari awal scene, seri Supergirl, seri ini menampilkan benih awal permasalahan dari episode Invasion-nya tersebut layakanya seperti episode cross-over pada umumnya.



Nah, melihat keekcewaan fans yang amat sangat ini, beberapa hari yang lalu, melalui sesi wawancara yang dilakukan-nya dengan situs IGN, Kreisberg berjanji sekaligus memastikan bahwasanya, di episode mega cross-over selanjutnya yang rencananya akan ditayangkan pada tahun 2018 mendatang, kita nantinya bakalan menyaksikan mega cross-over 4 seri CW-DC yang sesungguhnya.

Maksudnya di sini tentunya adalah di episode mega cross-over selanjutnya tersebut, seri Supergirl untuk pertama kalinya dan seperti yang diharapkan oleh seluruh fans selama ini, bakalan menjadi seri pertama yang dari awal sampai akhir episode-nya akan menampilkan sekaligus mengisahkan benih permasalahan dari episode cross-over nya.



Jadi, ya dengan kata lainnya lagi, Supergirl tidaklah lagi akan menjadi episode numpang lewat semata seperti di episode Invasion kemarin.

Ya begitu dong om Kreisberg he..he. Nah, sekarang kita tunggu saja deh Kotakers hingga rencana ini nantinya dapat terealisasikan di tahun 2018 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru