NEWS

Ubisoft Akan Menambahkan Fitur Free Trial Pada Game The Division!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ubisoft mengumumkan bahwa mulai besok The Division akan mendapatkan fitur free trial dan bisa dicoba untuk siapapun yang ingin mengunduhnya. Free trial akan akan tersedia untuk PC dan Xbox One, sementara untuk PlayStation 4 baru akan hadir menyusul pada 9 Maret mendatang.

Pada masa trial tersebut, kalian bisa memainkan game tersebut dengan konten yang dibataskan. Pertama, kalian hanya bisa mencapai level 8, jika kalian sudah melebihi 6 jam bermain maka masa trial tersebut akan selesai. Kabar baiknya, kalian bisa mengakses semua wilayah termasuk Dark Zone.

Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

Dalam game Tom Clancy's The Division ini mengambil latar belakang di kota New York yang telah hancur setelah hadirnya virus mematikan pada Black Friday. Satu persatu layanan telah hancur dan peradaban manusia mulai runtuh. Presiden akhirnya memamanggil unit rahasia 'The Division' untuk menangani masalah ini.

Nah, untuk masa free trial ini tidak ada batasan waktu untuk mengunduhnya, kalian bisa mengakses fitur free trial kapanpun selama kalian belum bermain lebih dari 6 jam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru