NEWS

Keren! Blade & Soul VR Terinspirasi Dari Clash Royale

Devilcute   |   Rabu, 01 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada ajang tahunan Games Developers Conferences atau biasa disebut GDC tahun ini bisa dibilang menjadi ajang pertarungan game-game Virtual Reality, dimana banyak terdapat game yang dikhususkan untuk perangkat VR.

Tak ketinggalan dari game Blade & Soul yang merajai pasar Korea, pada acara GDC menampilkan demo dari Blade & Soul versi VR dengan nama Blade & Soul Table Arena. game ini dikembangkan oleh NCsoft namun untuk perilisannya masih belum diketahui.

Baca ini juga :

» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!
» ZOTAC Luncurkan Backpack VR GO 4.0 Dengan GPU NVIDIA RTX A2000, Dibanderol Dengan Harga 61 Jutaan

Terinspirasi dari game mobile terkenal Clash Royale, pada Blade & Soul Table Arena ini memiliki kemiripan dalam gameplaynya, dimana kamu akan membutuhkan cristal mana untuk mengeluarkan unit pasukanmu. Bayangkan saat kamu bermain Clash Royale dengan menggunakan teknologi VR, pastinya seru bangetkan kotakers.

Tiap pemain mempunyai 4 tower dimana 2 tower di belakang dan 2 lagi di tengah, dan kamu diharuskan menghancurkan tower milik lawan untuk memenangkannya, Sperti halnya Clash Royale, tiap unit pasukanmu dapat di upgrade menjadi lebih kuat.

Penasaran seperti apa gameplay dari Blade & Soul versi VR? Yuk simak video gameplaynya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru