NEWS

Ternyata Hugh Jackman Hampir Pensiun Duluan Sebagai Wolverine Gara-Gara Film Ini

Marvemir   |   Sabtu, 04 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui film ketiga Wolverine yang kini sedang tayang, Logan, merupakan film terakhir aktor Hugh Jackman sebagai Wolverine-nya. Tapi tahu tidak sih sih Kotakers? Sebenarnya Jackman hampir memutuskan untuk stop memerankan Wolverine di awal 2010-an dulu?

Yap, kalian gak salah baca Kotakers. Spesifik-nya di sini, paska performa yang lumayan mengecewakan dari film X-Men Origins: Wolverine (2009) dulu, plus melihat fakta juga bahwa saking mengecewakannya, film yang disutradarai oleh Gavin Hood (Rendition) ini bocor (leak) di berbagai situs berbagi film internet ilegal satu bulan sebelum perilisan film-nya, maka tidaklah mengherankan apabila Jackman kala itu memutuskan demikian.

Baca ini juga :

» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Hati-Hati Guys, Spoiler Wolverine Sudah Menyebar di Internet!
» Insomniac Games Pastikan Marvel's Wolverine dan Marvel's Spider-Man Akan Berada Dalam Satu Universe!
» Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3
» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!



Lalu kalau begitu hal apa yang akhirnya membuat aktor berusia 48 tahun ini, memutuskan untuk balik lagi memerankan karakter mutant X-Men terpopuler ini? Well, ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah dikarenakan faktor sutradara legendaris, Darren Aronofsky (Black Swan) yang kala itu hampir menjadi sutradra film The Wolverine (2013).

Jadi, kala itu Aronofsky, memberikan ide yang sangat menarik terkait sosok karakter Wolverine di film-nya tersebut. Spesifiknya kala itu, Aronofsky memberikan ide bahwa terlepas Wolverine mampu menghilangkan luka-luka nya dalam sekejap, namun bekas luka-nya masih membekas di tubuh-nya.



Nah, tertarik dengan visi Aronofsky ini, Jackman pun akhirnya memutuskan untuk kembali lagi memerankan mutant berkiuku adamantium ini. Akan tetapi sayangnya, seperti yang kita ketahui, seketika Jackman memutuskan kembali, Aronofsky malah hengkang dari proyek The Wolverine tersebut dan dirinya digantikan oleh James Mangold.

Ya, tentunya kita haruslah mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya ke Mr. Aronofsky yang berjasa banget untuk meyakinkan aktor asal Australia ini untuk kembali memerankan karakter yang sukses melambungkan namanya tersebut.



Akan tetapi kalau menurut Kru KotGa pribadi, sebenarnya Jackman kala itu tidaklah perlu sampai begitu-nya. Pasalnya selain penampilannya di film prekuel trilogi X-Men tersebut sangat keren, juga kalau dilihat secara seksama, pendpatan box-office X-Men Origins: Wolverine tidaklah buruk-buruk amat AKA $373 juta di seluruh dunia.

Namun, ya sudahlah Kotakers. Toh, yang penting kan Jackman tidak jadi mengambil keputusannya tersebut yang mana pada akhirnya melahirkan film Logan yang keren itu bukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru