Feature

[SPECIAL] Jadwal Rilis Game Maret 2017



Sekarang sudah memasuki bulan Maret, cukup banyak game ber-title AAA, disatu sisi bulan ini juga diramaikan oleh hype perilisan Nintendo Switch. Nah, dari banyaknya game yang bermunculan kru KotGa akan memberitahukan beberapa game yang akan dirilis bulan Maret yang wajib kalian coba. Apa saja? Yuk simak.

Baca ini juga :

» Anti Selip! Fakta Unik Light Snowmobile, Kendaraan Pengganti Motor di Map Vikendi
» Raja Tanpa Mahkota, 7 Pemain Veteran Dota 2 yang Belum Mencicipi Juara The International
» 7 Game PlayStation 1 yang Bikin Gamers Tahun 90an Nostalgia ke Masa Kecil!
» GAMER WAJIB MAIN! Ini Dia Game-Game Keren yang Bakal Rilis di Desember 2018
» Jadwal Rilis Game: November 2018
The Legend of Zelda: Breath of the Wild



  • Nintendo Switch - 3 Maret

Serial terbaru The Legend of Zelda: Breath of the Wild akan menghadirkan level selanjutnya pada petualangan Link dengan grafis yang sangat luar biasa. Gamer akan merasakan petualangan baru Link dengan dunia yang belum pernah ada pada serial The Legend of Zelda.

Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands



  • PC, PS4, Xbox One - 7 Maret

Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands merupakan game shooter militer dengan sudut pandang orang ketiga (third person) dengan fitur cooperative play dengan 4 orang dan pertarungan di atas kendaraan. Pemain juga dibebaskan mengikuti jalan cerita dari game ini. Pemain dapat bermain sendiri atau bersama dengan 3 orang teman untuk menjelajah dunia yang luas.

Mass Effect: Andromeda



  • PC, PS4, Xbox One - 21 Maret

Seri Mass Effect: Andromeda dikembangkan menggunakan Frostbite engine yang dimiliki oleh DICE, namun proses pengembangannya dikelola secara penuh oleh BioWare. Nah, dalam seri Andromeda ini menjanjikan petualangan pada galaxy baru dan menawarkan pengalaman bermain diluar angkasa dengan tampilan yang lebih nyata dan juga fitur-fitur baru.

NieR: Automata



  • PC - 17 Maret

NieR: Automata memang sudah dirilis pada 23 Februari lalu, namun hanya untuk PS4, sementara bagi pengguna PC baru akan rilis pada 17 Maret mendatang. NieR: Automata adalah sekuel untuk game NieR yang pernah dirilis pada tahun 2010 yang menceritakan tentang android yang 2B, 9S dan A2 yang berperang untuk memperebutkan Mechanoid Driven Dystopia yang dikuasai oleh machine lifeforms.

Senran Kagura: Estival Versus



  • PC - 17 Maret

Dalam game Senran Kagura: Estival Versus ini pemain akan dapat mengendalikan beberapa karakter Ninja wanita yang seksi dalam melawan lawan-lawannya namun pemain juga akan disuguhkan dengan bermacam-macam arena yang menarik. Uniknya dalam seri ini pemain juga akan dapat melihat para wanita dengan menggunakan pakaian yang cukup vulgar seperti pakaian voli pantai dan bikini yang tentunya bikin jantung berdebar-debar melihatnya.

Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Maret, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Ultimate Marvel vs Capcom 3 - PC - 7 Maret
  • Lego Worlds - PC, PS4, Xbone One - 14 Maret
  • Styx: Shards of Darkness - PC, PS4, Xbox One - 14 Maret
  • Accel World VS Sword Art Online: Millenium Twilight - PS4, PS Vita - 16 Maret
  • Toukiden 2 - PC, PS4, PS Vita - 21 Maret
  • Mario Sports Superstars - 3DS - 24 Maret
  • Kingdom Hearts HD 1.5 & 2.5 Remix - PS4 - 28 Maret
  • Blue Reflection - PS4, PS Vita - 30 Maret

Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian?
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru