NEWS

Ternyata Pihak Naughty Dog Belum Mengetahui Isi Naskah Adaptasi Film Uncharted

Marvemir   |   Sabtu, 04 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah sangat lumrah apabila pihak developer dan seluruh pihak yang terlibat dalam sebuah game mengetahui isi naskah dari adaptasi film game mereka. Akan tetapi secara mengejutkan, nyatanya hal ini tidaklah demikian dengan pihak Naughty Dong dengan adaptasi film Uncharted-nya.

Ya, jadi ternyata Kotakers, terlepas naskah adaptasi film Uncharted yang ditulis oleh Joe Carnahan telah selesai dibuat, nyatanya naskah yang telah dibuat ini, hingga saat ini, belumlah diperlihatkan lagi ke pihak Naughty Dog terutama ke penulis naskah trilogi game-nya, Neil Druckmann.

Dan hal ini, semakin ditegaskan oleh Druckmann sendiri melalui akun Twitter pribadi-nya beberapa waktu yang lalu yang mana dirinya menegaskan bahwa baik dirinya maupun seluruh tim Naughty Dog, hingga saat ini belumlah menerima draf naskah Carrahan tersebut bahkan, mereka pun jugalah belum mengetahui sama sekali terkait tone yang nantinya akan ditampilkan di adaptasi film-nya ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Uncharted: Drake's Fortune Remake Sedang Dalam Tahap Pengembangan
» Kembali Berburu Harta Karun Dengan Grafis Kece! First Impression Uncharted: Legacy of Thieves Collection PC
» Sutradara Uncharted Ungkap Nathan Drake Masih dalam Masa "Pensiun"
» Sedang Tayang di Bioskop Indonesia! Uncharted Movie Kolaborasi dengan Philips Monitors
» Pertanda Sukses? Tiket Film Uncharted Terjual Hingga Rp 300 Miliar!



Namun lucunya nih Kotakers, Carnahan, di salah satu tweet-nya yang diunggah di waktu yang sama setelah Druckmann mengunggah tweet konfirmasi-nya di atas, mengungkapkan bahwa pihak Naughty Dog khususnya, Druckmann,telah melihat draf naskahnya dan menurutnya, Druckmann cs merasa sangat bangga dengan perlakuan draf naskah adaptasi-nya ini sejauh ini.

Melihat tweet Carnahan tersebut, Druckmann kembali mengunggah isi tweet yang pada dasarnya semakin menegaskan bahwa apa yang dikatakan oleh Carnahan tersebut tidaklah benar adanya. WOW, jadi yang bener yang mana nih? Dan bagaimana pendapat Kotakers terkait kontroversi ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru