NEWS

Apakah Sosok Villain Ikonik Batman Ini Yang Akan Menjadi Villain Utama Di Gotham City Sirens?

Marvemir   |   Sabtu, 04 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, sutaradra Suicide Squad (2016), David Ayer, kini sedang sibuk-sibuknya dalam mengembangkan proyek adaptasi salah satu kisah komik DC top, Gotham City Sirens.

Nah, sejauh ini, info yang baru kita dapatkan dari proyek DCEU ini, adalah bahwa film ini akan dilakoni oleh tiga villain wanita Batman super ikonik, Poison Ivy, Catwoman dan tentunya, Harley Quinn (Margot Robbie). Dan sejauh ini, kita belumlah mengetahui lagi siapakah sosok villain utama yang akan dihadapi oleh ketiganya di film ini nantinya.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Atau apakah jangan-jangan justru kita sudah mengetahui-nya? Jadi begini Kotakers, bagi kalian yan rajin banget mengikuti (mem-follow) akun Twitter Ayer, terlihat jelas sekali bahwa dalam beberapa bulan terkahir ini, Ayer kerap mengunggah isi tweet yang menampilkan foto-foto karakter DC.

Spesifiknya, selama beberapa minggu terakhir tersebut, Ayer telah mengunggah foto yang menampilkan Catwoman, Harley Quinn dan Poison Ivy, yang mana seperti kita ketahui, paska foto-foto tersebut diunggah, pihak DC dan Warner Bros langsung mengkonfirmasikan bahwasanya ketiga villain ini memanglah akan tampil di film ini nantinya.



Nah, beberapa waktu yang lalu, sutradara berusia 49 tahun ini, lagi-lagi menggoda kita dengan mengunggah foto salah satu villain ikonik Batman, Roman Sionis AKA Black Mask.

Kontanlah seketika Ayer mengunggah foto Sionis ini, seluruh fans dan moviegoers langsung berasumsi keras bahwasanya Sionis akan menjadi sosok villain yang akan dihadapi oleh ketiga wanita tersebut.



Akan tetapi tentunya, terlepas asumsi yang keras tersebut, ya seperti biasa, tentunya kita harus menunggu lagi konfirmasi resmi-nya dari DC dan WB.

Nah, terlepas apakah memang nantinya Mask memang benar jadi sosok villain utamanya atau tidak, bagaimana nih pendapat Kotakers akan hal ini? Dan apakah pada dasarnya kalian kepingin Black Mask yang menjadi sosok villain utamanya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru