NEWS

Menurut J.J Abrams, Penampilan Mark Hamill Di The Last Jedi Akan Memberikannya Oscar

Marvemir   |   Sabtu, 04 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas sutradara Star Wars: The Force Awakens, J.J Abrams tidak menyutradarai film ke-8 Star Wars, Star Wars: The Last Jedi, bukan berarti dirinya tidak mengikuti update / perkembangan dari proyek Star Wars yang digawangi oleh sutradara Rian Johnson (Looper) ini.

Malah sebaliknya, sutradara berkacamata ini, rajin banget mengunjungi set (lokasi syuting) dari film tersebut. Dandengan kerajinan-nya tersebut, maka dapatlah dipastikan bahwa Abrams sangat tahu persis bagaimana penampilan dari tiap-tiap aktor yang terlibat di dalam film-nya.

Dan menurut Abrams, terlepas trio Daisy Ridley, John Boyega dan Oscar Isaac masih tetap keren dalam memerankan Rey, Finn dan Po Dameron-nya, adalah justru pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill-lah yang menurut Abrams penampilannya, sangat gemilang di The Last Jedi nanti.

Baca ini juga :

» Heboh Will Smith Menampar Chris Rock, Netizen Justru Berbahagia Karena Ada Bahan Meme Baru!
» Developer Dibalik Apex Legends Memenangkan Penghargaan Oscar!
» Menang Film Terbaik di Oscar 2020, Film Parasite Kembali Diputar di 2000 Bioskop di Amerika Serikat
» Jadi Film Terbaik, Parasite Dominasi Raihan Penghargaan Oscar 2020
» Masuk di 11 Kategori, Joker Jadi Film Paling Banyak Masuk Nominasi Oscar Tahun ini



Bahkan lebih jauhnya, menurut sutradara berusia 50 tahun ini, saking kerennya penampilan Hammil, dirinya berani memprediksikan bahwa Hamill akan mendapatkan piala Oscar di ajang Oscar 2018 mendatang.

WOW yang benar nih? Jadi penasaran. Dan kalau memang nantinya pernyataan J.J ini benar adanya. Maka dapat dikatakan Hamill sukses mencetak sejarah bagi franchise film opera sabun luar angkasa yang sangat legendaris ini.



Pasalnya semenjak film Star Wars dirilis perdana di tahun 1977 silam, hingga kini, franchise ini belum pernah sama sekali menggaet piala Oscar di kategori aktor atau aktris-nya, utama mapun pendukung.

Bahkan, aktor legendaris pemeran Obi-Wan Kenobi di Star Wars 4: A New Hope (1977), (alm) Sir Alec Guinness saja, hanyalah sukses dinominasikan sebagai aktor pendukung terbaik di perhelatan penghargaan Oscar tahun 1978.

Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers akan hal ini? Apakah menurut kalian Hamill nantinya memang akan memenangkan piala Oscar di penghargaan tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru