NEWS

Bloodstained: Ritual of the Night Juga Akan Hadir Untuk Nintendo Switch!

Taufik Hidayat   |   Senin, 06 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak terakhir kali muncul pada acara E3 2015 lalu, judul game Bloodstained: Ritual of the Night tidak lagi terdengar, hingga pada awal 2017 lalu pihak Microsoh membagikan trailer gameplay terbaru melalui halaman situs Kickstarter. Selain itu, para pengguna Switch di Eropa mendapat pemberitahuan bahwa Bloodstained: Ritual of the Night akan hadir di konsol Switch.

Pada game ini akan diperlihatkan sebuah desa nantinya akan terdapat dalam game tersebut, Gamers akan diharuskan untuk melewati desa tersebut untuk bisa masuk kedalam kastil.Desa tersebut juga akan terdapat iblis jahat yang akan menyerang gamers sebelum dapat masuk ke kastil. Sang kreator Bloodstained: Ritual of the Night, Koji Igarashi mengatakan bahwa beberapa karakter musuh juga akan diperkenalkan, diantaranya seperti Morte, Seama, dan Dullahammer.

Baca ini juga :

» Nuzu dan Suyu Bangkit Dari Bangkai Kekalahan Yuzu
» Gary Bowser Percaya Bahwa Hukumannya Merupakan Peringatan Bagi Hacker Lain
» Perusahaan Audio Blunder, Bilang Di PR Kalau Nintendo Switch 2 Bakal Rilis Bulan September 2024!
» Rilis Duluan Untuk Mobile, Reigns: Three Kingdoms Akhirnya Bakal Rilis Untuk Nintendo Switch dan PC!
» Judul Terbaru dari Seri Dragon Quest, Dragon Quest Monsters: The Dark Prince Rilis Hari Ini di Switch

Bloodstained: Ritual of the Night diungkap pertama kali pada 11 Mei 2015 dan merupakan game 2.5D bergaya Iganavia yang nantinya akan dirilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, Wii U, PC, PS Vita, dan juga Switch pada pertengahan 2018. Penggalangan dana dalam Kickstarter-nya terbilang sukses karena telah melewati beberapa stretch goal.

Buat Kotakers yang penasaran dengan game Bloodstained: Ritual of the Night, kamu dapat menyaksikan cuplikan trailer gameplay yang ditampilkan oleh Igarashi di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru