NEWS

Kalian Bisa Menggunakan Kontroler Joy-Con Nintendo Switch Pada PC dan Android!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 07 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa di setiap perilisan console terbaru dari brand produk game manapun, selain gamers merasa penasaran dengan kualitas console-nya secara keseluruhan, mereka jugalah kerap merasa penasaran dengan kompabilitas kontroler joystick-nya terhadap game-game PC.

Seperti yang kita ketahui bahwa Nintendo Switch Pro Controller bisa digunakan untuk PC. Kali ini YouTuber DreWoof kembali hadir dan mengkonfirmasi bahwa kontroler Joy-Con juga bisa digunakan digunakan di PC, Mac, dan Android melalui Bluetooth.



Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Seperti video yang bisa kalian saksikan diatas, kontroler Joy-Cons menggunakan Bluetooth untuk berkomunkasi dengan Switch, tentu dengan hal tersebut secara tidak langsung membenarkan bahwa kontroler Joy-Con juga bisa digunakan ke perangkat lain yang memiliki fitur Bluetooth. Namun sayangnya hanya bisa digunakan satu saja, karena memang secara default tidak mendukung untuk digunakan diperangkat lain.

Saat ini, kontroler Joy-Con bisa digunakan pada PC, Mac, dan Android yang memiliki fitur Bluetooth. Karena perangkat iOS memiliki spesifikasi komponen bluetooth yang berbeda, perangkat iPhone dan iPad tidak bisa menggunakan kontroler tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru