NEWS

Mengalahkan Sword art Online: Ordinal Scale, Film Ke-37 Doraemon Berhasil Merajai Box Office Jepang!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 07 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak ditayangkan pada pada tanggal 18 dan 19 Februari di Jepang dan ditayangkan serentak di 150 bioskop, film Sword art Online: Ordinal Scale berhasil menduduki puncak teratas box office di negara tersebut. Tiket film Sword art Online: Ordinal Scale telah terjual 305.000 ribu lembar tiket dan telah meraup keuntungan USD 3.76 juta. Namun siapa sangka, film ke-37 Doraemon berhasil menggeser posisi Sword art Online: Ordinal Scale.

Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi adalah film ke-37 Doraemon yang tayang perdana pada 4 Maret lalu di Jepang. Film tersebut telah mendapatkan keuntungan USD 6.07 juta dan tiketnya telah terjual sebanyak 590.000 serta menjadikannya raja box office pada weekend kali ini sekaligus menggeser posisi Sword art Online: Ordinal Scale di puncak box office Jepang.

Baca ini juga :

» Sambut Perilisan Resmi Sword Art Online, 4400 Manusia Sudah Terjebak di Aincrad Hingga Saat ini!
» Author Sword Art Online Ungkap Dirinya Fans VTuber Sakura Miko
» Doraemon Story of Seasons: Friends of the Great Kingdom Hadirkan Trailer Dengan Subtitle Bahasa Indonesia!
» Jadi Kenyataan! Seorang Penyelam Asal Jepang Temukan Doraemon di dalam Dasar Laut!
» Doraemon! Event Kolaborasi Granblue Fantasy x Doraemon Akan Dimulai Pada 8 Desember!

Nah, pada film terbarunya ini, Doraemon, Nobita dan kawan-kawan sedang mengunjungi Antartika. Yang menariknya, pada saat mereka disana, mereka menemukan sebuah reruntuhan kuno yang sepertinya memiliki sebuah rahasia besar yang terpendam selama beratus-ratus tahun.

Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi Adalah film animasi Jepang produksi tahun 2017 bergenre fiksi ilmiah. Ini merupakan film ke-37 dalam film Doraemon. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Atsushi Takahashi. Film ini sudah rilis secara serentak di Jepang, pada tanggal 4 Maret 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru