NEWS

Netflix Akan Memproduksi Seri Zombie Korea Pertama Mereka

Marvemir   |   Rabu, 08 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan kepopuleran seri The Walking Dead yang masih menjadi-jadi hingga saat ini, maka tidaklah mengherankan apabila layanan tayang streaming seperti Netflix, baru-baru ini mengumumkan bahwasanya, mereka akan memproduksi seri zombie apokaliptik mereka sendiri yang akan diberi judul Kingdom.

Dan uniknya nih Kotakers, alih-alih seri ini di-produksi dalam format seri barat seperti seri-seri yang ada di Netflix atau layaknya seperti di seri-seri zombie apokaliptik kebanyakan, seri yang direncanakan siap tayang di tahun 2018 mendatang ini, justru akanlah diproduksi dalam format seri Korea.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion
» Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!



Atau dengan kata lainnya di sini, Kingdom adalah seri zombie apokaliptik Korea pertama yang di-produksi oleh Netflix. Nah, adapaun seri yang nantinya akan disutradarai oleh Kim Seong Hun (Tunnel) ini, akanlah mengambi latar waktu zaman kerjaan Joseon (1392-1920) dan menceritakan wabah penyakit misterius yang mewabah hebat di sekitar lingkungan kerajaan tersebut.

Saking hebatnya wabah ini, sampai-sampai nih, penderita yang sedang menderita penyakit ini, langsung berubah total menjadi monster / zombie. Melihat fenomena yang sangat menyedihkan ini, walhasil pangeran dinasti Joseon pun berinisiatif untuk melakukan misi bunuh diri demi, untuk mencari tahu hal apa yang menyebabkan terjadinya wabah misterius ini.



Memang, kalau dilihat dari premis-nya, seri yang naskahnya ditulis oleh Kim Eun Hee (Signal) ini, terlihat dan terasa sangat biasa. Akan tetapi, melihat konsep seri ini yang secara unik menggabungkan elemen genre horor zombie dengan genre drama kolosal bersejarah, plus juga, seri ini berasal dan ditangani oleh individu-individu dari Korea Selatan, terang saja apabila Kru KotGa langsung merasa penasaran sekali untuk segera menyaksikan serinya ini.

Nah, bagaimana nih pendapat Kotakers yang nge-fans berat dengan kisah bertemakan zombie apokaliptik terhadap kabar ini? Apakah kalian juga merasa tertarik untuk menyaksikan seri-nya ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru