NEWS

Ternyata Kisah Kematian Kelompok X-Men Hampir Ditampilkan Di Film Logan

Marvemir   |   Rabu, 08 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa, bagi Kotakers yang mungkin hingga hari ini belum menyaksikan juga film Logan, maka berhati-hatilah karena artikel ini mengandung SPOILER. Nah, jadi seperti yang kita ketahui di film-nya, Profesor Charles Xavier (Patrick Stewart) di beberapa adegan film-nya mengalami kejang-kejang otak yang merusak.

Dan seperti yang dikisahkan di film arahan James Mangold (The Wolverine) tersebut, saking hebatnya kejang-kejang yang dialaminya ini, efek kejang-kejangnya ini sampai membunuh seluruh kelompok X-Men beberapa tahun sebelum peristiwa di film Logan ini.

Nah, ketika fakta ini diberitahukan di film-nya ini, tak pelak kita-kita sebagai audiens pun langsung merasa penasaran dan bahkan ingin menyaksikan adegan tewasnya kelompok mutant ini tersebut. Namun ya, seperti kita tahu, adegan yang mengishkan peristiwa ini, tidaklah ditampilkan sama sekali di dalam film-nya.

Baca ini juga :

» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Hati-Hati Guys, Spoiler Wolverine Sudah Menyebar di Internet!
» Insomniac Games Pastikan Marvel's Wolverine dan Marvel's Spider-Man Akan Berada Dalam Satu Universe!
» Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3
» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!



Akan tetapi, tahukah kalian Kotakers? Bahwa sebenarnya Mangold, hampirlah menyertakan adegan yang mengisahkan hal tersebut? Yap, menurut sutradara berusia 53 tahun ini, dirinya bahkan sudah menulis kisah untuk adegan yang menurut film-nya, mengambil tempat di Westchester, AS tersebut.

Dan seperti yang dikatakan di atas, dirinya pada awalnya, merasa tertarik untuk menyertakan adegan tersebut di filmnya ini. Namun, setelah menimang-nimang bahwa adegan ini nantinya malah akan membuat film Logan adalah film yang berpusat pada kelompok X-Men ketimbang Logan, maka Mangold pun memutuskan untuk tidak jadi menyertakan adegan-nya ini.

Ketika membuat kabar ini, sejujurnya Kru KotGa mengalami sedikit dilema. Di satu sisi, ya pertimbangan Mangold tersbeut sangatlah masuk akal. Akan tetapi, di sisi lainnya, sebenarnya bisa-bisa saja sih apabila Mangold ingin memasukkan adegan ini tanpa perlu merubah fokus kisah-nya terhadap Logan.



Dan caranya adalah dengan menampilkan adegan tewas-nya kelompok X-Men di tangan Xavier ini melalui adegan mimpi entah itu mimpi Xavier atau mimpi Logan. Sehingga melalui metode itu, selain nantinya tidak mengganggu fokus kisah dan karakter Logan-nya, juga hal ini bisa menjelaskan secara singkat mengapa Xavier sampai bisa mengalami penyakit berbahaya-nya ini.

Bahkan, adegan ini kalau dipikir jugalah bisa menjadi media pengingat terhadap audiens-nya bahwasanya terlepas film Logan ber-setting 2029, namun, film ini memanglah masih mengambil waktu dan tempat yang sama seperti film-film X-Men sebelumnya.

Namun, kalau menurut Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah menurut kalian adegan kematian tim X-Men ini memanglah harus ditampilkan di dalam film ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru