NEWS

Seperti Ini Jadinya Bila Trailer Super Mario Odyssey Dibuat Versi Retro!

Cralizer77   |   Rabu, 08 Mar 2017

Acara Nintendo Switch live streaming yang telah berlangsung beberapa minggu lalu pihak Nintendo mengumumkan judul game Super Mario Odyssey yang akan segera dirilis untuk perangkat konsol hybrid Switch. Nah, kali ini salah satu akun YouTuber bernama CarlosSFX telah membagikan sebuah video menarik yang memperlihatkan kembali cuplikan trailer Super Mario Odyssey dibuat kembali kedalam versi klasik.

Nah, dalam game Super Mario Odyssey ini sendiri kamu akan melihat revolusi franchise Super Mario yang hadir dalam game sandbox dengan kualitas grafis 3D yang kece. Selain itu, kamu juga akan dapat melihat setiap detail elemen grafis yang ada didalam game ini, mulai dari bangunan dan elemen lainnya.

Baca ini juga :

» Game NES Super Langka Stadium Event Akhirnya Laku Menyentuh Harga 560 Juta!
» Capcom Perlihatkan Gameplay Baru untuk Monster Hunter XX Versi Switch
» Aplikasi Online untuk Switch Kini Telah Hadir untuk iOS dan Android
» Aplikasi Layanan Nonton Video Nintendo Switch, Akan Dirilis Perdana Di Jepang Minggu Ini
» Nintendo Resmi Men-Trademark Nama Nintendo Check-In

Kamu akan dapat mengeksplorasi setiap wilayah yang terdapat dalam game ini, dan dapat melakukan beberapa aksi seperti berlari, meloncat, menghindari serangan musuh, dan lainnya. Menariknya, topi yang dipakai oleh Mario akan dapat digunakan sebagai senjata atau untuk melompat.

Super Mario Odyssey ini sepertinya akan dibalut dengan gameplay yang seru dan juga alur cerita nostalgia dari franchise Super Mario namun dengan konsep yang baru. Kalian dapat menyaksikan cuplikan video tersebut di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru