NEWS

GRID Tawarkan Sensasi Baru Game Racing Mobile

Devilcute   |   Kamis, 09 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konsol game balapan telah sama-sama kita ketahui mempunyai kendali yang sulit dan graphic yang memukau. Dengan berkembangnya sistem yang kami punya, game balap ini menjadi lebih dan lebih baik dari sebelumnya. Grid Autosport telah dirilis sejak 2014 silam dan telah menjangkau semua konsol dari generasi ke generasi, seperti PS3, Xbox 360, Linux, OSX dan juga Windows.

GRID telah resmi diumumkan hari ini akan segera hadir pada perangkat iOS dan menyusul untuk android. Feral Interactive yang telah mengumumkannya pada akun twitter, bahwa game balap untuk versi mobile ini akan memiliki seluruh fitur yang ada pada GRID.

Baca ini juga :

» Klaim Sekarang Juga! Dakar Desert Rally Sedang Gratis di Epic Games Store
» Need for Speed Mobile versi Tiongkok Ungkap Fitur Balapan hingga 40 Pemain
» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Merasakan Serunya Balapan Di Sonic & SEGA ALL-Star Racing
» Disney Speedstorm akan Resmi Diluncurkan Sebagai Game Free-to-Play
» Tidak Ada Controller Kardus Jadi, Gamer Asal Jamaika Gunakan Kardus Sebagai Stir Untuk Bermain Game Balapan!

Ini merupakan tantangan tersendiri untuk sebuah game mobile karena keterbatasan grafis tentunya, kita akan liat bagaimana GRID akan mengubahnya saat nanti dirilis pada musim semi. GRID Autosport telah menuai banyak pujian dari sistem RIVAL dan juga Artifical Intelligence, yang dapat memlilih rival mu sendiri. Jika fitur ini tersedia dalam perangkat mobile nanti kemungkinan game ini akan menjadi hits.

GRID Autosport adalah game balap yang akan segera hadir pada perangkat mobile dengan harga $10 atau setara dengan 150ribu Rupiah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru