NEWS

Wow! Bocah ini Tiap Hari ke Warnet Bukan Main Game Online, Tetapi Membuat Animasi 3D!

Keyboard22   |   Jumat, 10 Mar 2017

Memang, banyak hal selain bermain game online yang bisa dilakukan di warnet. Tapi saat ini tentu kita pasti tahu dong kondisi warnet seperti apa? Ya! Kebanyakan warnet diisi oleh bocah-bocah yang bermain game online, teriak sana-sini, bahkan sampai berkata kasar. Tapi siapa sangka, ada seorang bocah yang setiap hari datang ke warnet bukan untuk main game online, tetapi membuat animasi 3D yang keren.

Pada suatu warnet di daerah Batam. Ada seorang bocah yang tidak diberitahu mengenai identitasnya datang setiap hari ke warnet cuma untuk membuat animasi 3D. Sang pemilik warnet yang bernama Gidion Sim mendukung bakat bocah tersebut dengan menggratiskan billing.

Baca ini juga :

» Bocah Ini Menghabiskan 100 Juta Rupiah Milik Kakeknya Hanya Untuk Bermain Game Mobile!
» Kakek Ini Ketagihan Main League of Legends di Warnet Hingga Sang Cucu Memaksanya Pulang
» Seperti di GTA! Bocah Ini Tanpa Ragu Mengendarai Sebuah Bus dan Berkeliling Sepanjang 10 Kilometer!
» Waduh! Di China, Para Gamer Bocah Hanya Dibolehkan Bermain Game Selama 1 Jam Sehari!
» Bocah Ini Menggunakan Boneka Sebagai Senjata Untuk Melakukan Hack!

Gidion sangat kagum dengan bocah tersebut. Pasalnya, bocah tersebut bisa melakukan hal itu tanpa seorang pembimbing, dan belajar membuat animasi 3D secara otodidak. Selain itu bocah tersebut juga sering mengunggah foto dan video hasil animasi 3D yang ia buat melalui akun Facebooknya.

Nasehat dari Kru KotGa untuk para bocah dan remaja yang masih duduk di bangku sekolah, kalau main game itu jangan berlebihan apalagi sampai bolos, contohlah bocah ini. Utamakan belajar dan membantu orang tua terlebih dahulu, dan imbangi hobi bermain game kamu dengan prestasi gemilang di sekolah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru