NEWS

Menjelang Rilis, Yuk Saksikan Bagaimana Serunya Menjelajahi Planet Pada Game Mass Effect: Andromeda!

Keyboard22   |   Jumat, 10 Mar 2017

Setelah membagikan detail spesifikasi dan detail mengenai berapa jumlah planet yang bisa dijajah. Tampaknya Bioware semakin banyak membagikan detail Mass Effect: Andromeda yang sebentar lagi akan dirilis. Pada video kali ini, diperlihatkan karakteristik tiga planet yaitu, Voeld, Kadara, dan Eos.

Planet Voeld terlihat seperti planet es dengan iklim yang ekstrim dan berbahaya untuk kesehatan. Planet Kadara, terlihat lebih hangat, tandus, tetapi terdapat makhluk disana yang kejam dan tidak senang akan kedatangan orang baru. Terakhir adalah planet Eos, planet yang terlihat seperti gurun, sama seperti Kadara, banyak penduduk disana yang tidak senang akan kedatangan orang baru.

Baca ini juga :

» Wujud Sebenarnya Dari Grim Reaper di The Sims 4 Akhirnya Terbongkar
» Saham EA Turun Drastis Meskipun Sudah Menghapus Mikrotransaksinya
» Setelah Berbagai Kontroversi, EA Akhirnya Hilangkan Microtransaction Star Wars Battlefront 2
» EA Mendadak Dibenci Oleh Gamers Internasional, Kenapa?
» FIFA Online 4 Resmi Diumumkan, Jadwal Closed Beta Akan Dimulai Bulan Depan

Bioware mengungkapkan bahwa para pemain akan dapat menemukan dan menjelajahi 100 planet pada game ini. 100 Planet pada Mass Effect: Andromeda tidak dapat dibandingkan dengan No Man's Sky. Setiap planet pada Mass Effect: Andromeda memiliki karakteristik masing-masing dengan adanya tantangan, karakter, dan jalan cerita tersendiri.

Fokus pada kualitas daripada kuantitas niscaya hal inilah yang diperlihatkan kepada para pemain Mass Effect: Andromeda. Ketika kebanyakan developers hanya fokus pada pembuatan dunia yang luas tapi kosong tidak ada apa-apa, Bioware tetap fokus pada kualitas dan tetap memiliki keunikannya sendiri.

Seri Mass Effect: Andromeda dikembangkan menggunakan Frostbite engine yang dimiliki oleh DICE, namun proses pengembangannya dikelola secara penuh oleh BioWare. Nah, dalam seri Andromeda ini menjanjikan petualangan pada galaxy baru dan menawarkan pengalaman bermain diluar angkasa dengan tampilan yang lebih nyata dan juga fitur-fitur baru.

Mass Effect: Andromeda akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 21 Maret 2017 mendatang. Yuk langsung aja dilihat bagaimana serunya menjelajahi planet di game Mass Effect: Andromeda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru