NEWS

Detil Cuplikan Klip Star Wars: The Last Jedi Terbaru Yang Ditampilkan Di Shareholder Meeting Disney

Marvemir   |   Jumat, 10 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa meneruskan pembahasan artikel ini, bagi Kotakers yang memang tidak ingin tercemar bocoran apapun terkait film Star Wars: The Last Jedi, maka Kru KotGa sarankan agar kalian STOP membaca hingga di sini saja.

Beberapa hari yang lalu, atau tepatnya tanggal 8 Maret 2017, di sela-sela pertemuan antara pemegang saham Disney, rumah si Mickey Mouse ini, dikabarkan memanfaatkan momentum yang penting tersebut untuk sekalian mem-presentasikan beberapa adegan klip singkat dari film ke-8 Star Wars, Star Wars: The Last Jedi yang menurut rencana akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Beli CPU AMD 7000 Series Bisa Dapat Star Wars Jedi: Survivor Gratis
» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars



Nah, jadi menurut reporter Los Angles Time, Daniel Miller, yang kebetulan berada di perhelatan rapat penting tersebut, beberapa potongan klip The Last Jedi yang di-presentasikan di sesi rapat tersebut adalah sebagai berikut:

Klip pertama menampilkan adegan terusan ending Star Wars: The Force Awakens (2015), yang mana, seperti kita ketahui adegan ending tersebut menampilkan pertemuan pertama antara Rey (Daisy Ridley) dan Luke Skywalker (Mark Hamill) di rumah baru Luke, Planet Ach-To.



Anehnya, di klip tersebut, ketika bertemu, Luke tidak mengenal sosok Rey. Ya, sebenarnya tidak aneh juga sih Kotakers. Pasalnya, setahu Kru KotGa, force yang dimiliki oleh seorang Jedi memanglah hanya berfungsi untuk merasakan kekuatan force yang dimiliki oleh seseorang dan bukan untuk sekalian mengetahui identitas orang-nya juga.

Selain klip tersebut, klip lain yang ditampilkan di sesi pertemuan tersebut adalah klip yang menampilkan General Leia Organa (alm. Carrie Fisher) yang sedang mengenakan kostum militer (kemungkinan besar kostum pimpinan The Resistance) namun, tidak mengucapkan satu patah kata apapun.



Dan klip yang terakhir adalah klip yang menampilkan pesawat tempur X-Wing yang oleng di udara setelah ditembak oleh sebuah pesawat raksasa (hmm, mungkinkah ditembak oleh Star Destroyer baru yang dimiliki oleh First Order?).

Nah, dengan deskripsi ketiga cuplikan klip singkat di atas, Kru KotGa yakin banget pastinya kita-kita yang fanboy Star Wars langsung naik banget Nerd Reactor di dalam badan kita yang mana, pada akhirnya, makin membuat kita-kita tidak sabaran banget untuk cepat-cepat sampai ke pertengahan Desember 2017 mendatang. Ya gak Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru