NEWS

Catatan GDC 2017 dan Tren Industri Game Tahun ini

Devilcute   |   Minggu, 12 Mar 2017

Acara tahunan Game Developers Conference (GDC) 2017 telah berakhir, kita akan melihat perkembangan industri game dunia kedepannya. Lebih dari ribuan profesional dari industri game hadir pada acara tersebut.

Seperti biasanya pada acara GDC tahun ini yang berlangsung di San Fransisco, banyak developer dari berbagai dunia memamerkan game baru yang sedang mereka kembangkan, dan mereka sangat senang untuk membagikan pengalaman mereka mengenai industri game.

Baca ini juga :

» Waduh! Seorang Pria Diketahui Habiskan Warisan Ibu dari Istrinya untuk Game Mobile!
» Inilah Cuplikan Teaser dari Kowloon’s Gate VR: Suzaku untuk PlayStation VR
» [Diary Kru KotGa] Beberapa Artis Favorit Kru KotGa Ini Ternyata Doyan Main Game
» Mod Half-Life 2 VR Kini Telah Hadir Di Steam Greenlight
» Buruan Daftar! Pra-registrasi PES 2017 untuk Android Telah Dimulai!

Sebagai cacatan penting, kita melihat ada perubahan tren industri game saat pameran GDC 2017 berlangsung. Virtual Reality dan Augment Reality menjadi primadona dalam acara tersebut, pada 2 hari pertama acara GDC berlangsung mereka menyebutnya VRDC atau Virtual Reality Developers Conference, dikarenakan menjadi ajang pertarungan developer memamerkan game dengan teknologi VR.

Disamping itu game mobile juga mendapatkan perhatian khusus, tercatat beberapa developer besar memamerkan game terbarunya dan tak sedikit developer juga memamerkan game mobile mereka yang menggunakan teknologi Unreal Engine 4. Bisa dibilang tren industri game saat ini adalah Game mobile dan VR.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru