NEWS

Gameplay Terbaru Mass Effect: Andromeda Dipamerkan Dalam Acara PAX East 2017!

Keyboard22   |   Minggu, 12 Mar 2017

Pada pergelaran acara PAX East minggu ini, BioWare telah membagikan bocoran gameplay terbaru, pada video tersebut diperlihatkan misi "loyalty" Liam. Diperlihatkan juga bagaimana pertempuran pada game tersebut termasuk beberapa rentetan adegan kematian. Jika kotakers tidak ingin kena spoiler cerita, kalian bisa skip video dibawah ini.

Bioware mengungkapkan bahwa para pemain akan dapat menemukan dan menjelajahi 100 planet pada game ini. 100 Planet pada Mass Effect: Andromeda tidak dapat dibandingkan dengan No Man's Sky. Setiap planet pada Mass Effect: Andromeda memiliki karakteristik masing-masing dengan adanya tantangan, karakter, dan jalan cerita tersendiri.

Baca ini juga :

» Cristiano Ronaldo Perlihatkan Kemampuannya dalam Motion Capture untuk FIFA 18
» Open Beta Star Wars: Battlefront 2 Akan Digelar Awal Oktober Mendatang
» Mass Effect: Andromeda Buang Denuvo Pada Update Terbarunya!
» Mod Ini Memungkinkan Kalian untuk Terbang Layaknya Iron Man dalam Mass Effect: Andromeda!
» Star Wars Battlefront II Jadi Game Paling Banyak Dilihat Via YouTube dan Facebook!

Seri Mass Effect: Andromeda dikembangkan menggunakan Frostbite engine yang dimiliki oleh DICE, namun proses pengembangannya dikelola secara penuh oleh BioWare. Nah, dalam seri Andromeda ini menjanjikan petualangan pada galaxy baru dan menawarkan pengalaman bermain diluar angkasa dengan tampilan yang lebih nyata dan juga fitur-fitur baru.

Mass Effect: Andromeda akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 21 Maret 2017 mendatang. Yuk langsung aja dilihat launch trailer Mass Effect: Andromeda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru