NEWS

Menjelang Rilis, Yuk Saksikan Launch Trailer Styx: Shards of Darkness!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 12 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tampaknya genre "stealth and kill" seperti Assassin Creed masih menjadi primadona para gamer. Lemah bukan berarti tidak bisa membunuh lawan kuat, Styx: Shards of Darkness menampilkan bagaimana serunya memangsa lawan tanpa ketahuan ala "assassins." Pada game ini kalian dituntut harus bisa menjatuhkan musuh yang kuat.

Nah, menjelang perilisannya pada 14 Maret mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Cyanide selaku developer telah merilis sebuah launch trailer yang videonya bisa kotakers saksikan dibawah ini.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Setelah sukses dengan Styx: Master of Shadows, game infiltrasi dengan elemen RPG buatan studio Cyanide ini akan berlanjut dalam Styx: Shards of Darkness. Pada game ini kalian akan memainkan peran Styx, seorang Goblin berumur 200 tahun yang merupakan ahli menyamar, mencuri & membunuh.

Dalam mengembangkan seri Shards of Darkness ini, Cynide Studios membutuhkan waktu sekitar 6 bulan. Shards of Darkness dibangun menggunakan Unreal Engine 4 yang akan menampilkan grafis yang apik. Dalam seri ini pemain akan menghadapi Dark Elves yang bergabung dengan Dwarves di Akenash Tower. Di petualangan baru ini pemain akan menghadapi musuh baru, lingkungan baru dan berbagai mekanik baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru