NEWS

Avatar 2 Tidak Jadi Dirilis Di Tahun 2018

Marvemir   |   Minggu, 12 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rasanya bisa dikatakan sekarang bahwasanya, tidak ada berita penundaan demi penundaan perilisan sekuel film yang lebih gokil daripada berita perilisan sekuel film sci-fi hit milik sutradara James Cameron (The Terminator), Avatar (2009).

Ya bagaimana tidak? Semenjak tahun 2010 atau 1 tahun paska perilisan film pertamanya dulu, Cameron dan tim kerap menggoda seluruh fans film ini dengan menjanjikan bahwa film ini akan dirilis satu atau dua tahun lagi. Namun, seperti yang kita ketahui, tahun berganti tahun hingga sekarang di tahun 2017, proyek Avatar 2, belumlah dirilis-rilis juga.

Nah, kabar terakhir yang kita dengar, Avatar 2 akan siap dirilis di tahun 2018 mendatang. Dan tentunya ketika mendengar kabar tersebut, kita-kitapun merasa sangat excited pasalnya film ini akanlah dirilis 1 tahun dari sekarang.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Netflix Bagikan Tampilan Perdana dari Live Action Avatar: The Last Airbender
» Avatar Aang Akan Kembali Pada 10 Oktober 2025 dengan Film Trilogi Animasi



Akan tetapi, bagaikan terhantam petir di siang bolong, beberapa hari yang lalu terdengar kabar yang sangat mengejutkan jiwa dan raga, bahwasanya Avatar 2, tidaklah jadi dirilis di tahun tersebut.

WHAT? Gak jadi lagi? Yap, sayangnya demikian Kotakers. Dan kali ini alasan yang diberikan oleh Cameron terkait penundaan untuk ratusan juta kali-nya ini, adalah bahwa dirinya saat ini bukanlah hanya mengerjakan Avatar 2 saja.

Melainkan dalam mengerjakan proyek Avatar 2-nya ini, seakan kejar setoran, dirinya jugalah sekalian mengerjakan Avatar 3, Avatar 4 dan Avatar 5. Jadi dengan mengerjakan 4 sekuel sekaligus tersebut, sudahlah dapat dipastikan dirinya akan sibuk sekali sehingga, sangatlah tidak mungkin apabila film keduanya dapat dirilis di tahun depan.



Dan tentunya terlepas alasan yang dikemukan oleh sutradara berusia 62 tahun tersebut sangat masuk akal, namun tetap saja kalau dipikir-pikir lagi, rentang waktu antara tahun 2009 dengan entah kapan Avatar 2 nantinya dirilis, merupakan rentang waktu yang sangat lama dan tentunya hal ini dapatlah membuat seluruh fans dan moviegoers, jadi hilang ketertarikan terhadap franchise film yang super revolusioner ini.

Tapi di sisi lain, kalau kita ambil positif-nya di sini, memang ada baiknya apabila proyek ini memakan waktu yang sangat lama, sehingga diharapkan nantinya, ketika akhirnya sekuel-nya keluar, film-nya akan terlihat dan terasa jauh lebih keren dibandingkan film pertamanya dulu.

Nah oke Kotakers, bagaimana nih sekarang tanggapan kalian terhadap (lagi-lagi) berita pembatalan proyek sekuel Avatar ini? Dan apakah menurut kalian proyek sekuel ini ke depannya masih dapat terus berlangsung?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru