NEWS

Kabar Baik untuk Para Developer! Pengajuan Indie Prize Singapore 2017 Masih Dibuka Hingga 20 Maret!

Basittt   |   Senin, 13 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Indie Prize, program beasiswa yang diprakarsai oleh Casual Games Association (CGA) mengumumkan bahwa pengajuan untuk bisa ikut serta dalam Indie Prize Singapore 2017 telah resmi dibuka. Program tersebut tentu saja ditujukan untuk para developer game indie berbakat yang memiliki kualitas paling baik dalam hal pengembangan game.

Indie Prize Singapore yang saat ini memasuki program ke-18, merupakan showcase game indie kelas internasional yang menjadi salah satu acara penting dalam konferensi Casual Connect. Jadi, saat Casual Connect 2017 berlangsung (16-18 Mei), 100 game karya developer indie dari seluruh dunia akan ditampilkan selama kurang lebih 3 hari dalam acara yang pastinya sangat heboh tersebut.

Casual Connect Asia 2017 akan berlokasi di Hard Rock Hotel Singapore, Resort World Sentosa, 8 Sentosa Gateway, Singapore. Ditaksir peserta dari acara tersebut akan mencapai 1.200 orang dengan 150 pembicara yang masing-masing memiliki kemampuan mumpuni dibidangnya.

Baca ini juga :

» Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?
» Bahkan Aktor Pemerannya Saja, Bill Skarsgard, Ngeri Sendiri Mendengar Suara Tawa Pennywise-nya
» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja
» Undertaker Kemungkinan Besar Akan Kembali Bergulat Untuk Melawan Pegulat Super Top Ini
» [LIGHT SPOILER]: Ternyata Film Reboot Horor IT, Memiliki Selipan Post-Credit

Tentu saja program beasiswa Indie Prize dan kompetisinya akan berfokus pada kreativitas dari para penggiat di industri ini. Jika melihat dari tahun-tahun sebelumnya, terdapat lebih dari 500 tim yang menampilkan game mereka demi untuk mendapatkan hadiah dan juga Trophy Indie Prize Crystal yang begitu membanggakan dari Indie Prize Awards.

Dari setiap lokasi Indie Prize, sekitar 100 game terbaik akan dipilih oleh para juri dan tentu saja developer-nya akan diundang untuk menampilkan game-nya di acara Casual COnnect 2017. Beasiswa yang diberikan akan termasuk 2 akses masuk gratis ke dalam konferensi Casual Connect, spot pada saat showcase dan juga akomodasi gratis.

Berikut jadwal Casual Connect 2017:

1. Casual Connect Asia 2017 | 16-18 Mei 2017 | Apply sebelum 20 Maret 2017.
2. Casual Connect USA 2017 | 1-3 Agustus 2017 | Apply sebelum 31 Mei 2017
3. Casual Connect Kyiv 2017 | Oktober 2017 | Apply sebelum 30 Agustus 2017

Catat tanggal dan tempatnya, pastikan jika kalian ingin ikut serta untuk memenuhi segala persyaratan yang ditentukan. Beberapa kriteria yang ditentukan, seperti game yang ditampilkan setidaknya bisa dimainkan minimal 10 menit dan developer yang ikut serta merupakan developer indie yang IP-nya merupakan milik sendiri, bukan orang lain.

Bakalan seru nih Casual Connect 2017!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru