NEWS

Yuk! Saksikan Cuplikan Gameplay Terbaru dari Prey Di Sini!

Cralizer77   |   Senin, 13 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini kantor Bethesda's di London tengah membagikan sebuah demo Prey selama satu jam bagi siapa saja yang ingin mencoba nya. Nah, pada trailer gameplay satu jam yang sudah tersebar, pada awal permainan diperlihatkan nantinya kita bisa memilih gender pria maupun wanita. Agar tidak dianggap spoiler, selengkapnya kotakers bisa melihat video-nya pada dibawah artikel ini.

Bagi kalian para gamers yang ingin melakukan pre-order sekarang sudah bisa dilakukan, pada pre-order tersebut kalian akan diberikan "Cosmonaut Shotgun Pack," dua medikits, tiga Transtar Neuromods, satu recycler shielding chipset, dan starter fabrication materials.

Bethesda Softworks memang sedang memfokuskan pengembangan game action sci-fi yaitu Prey. Prey merupakan game yang dikembangkan oleh Arkane Studios Austin yang rencananya akan dirilis untuk perangkat Playstation 4 , Xbox One dan PC via Steam. Game ini sendiri pertama kali diumumkan pada acara E3 2016 dan pada acara QuakeCon 2016 lalu dan telah mendapatkan respon yang cukup luar biasa dari para penggemar Bethesda.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Prey merupakan First Person Sci-Fi action game yang penuh dengan cerita menegangkan berlatar psikologi. Kotakers akan bermain sebagai Morgan Yu, yang menjadi subjek eksperimen ditujukan untuk perkembangan umat manusia. Kotakers akan terbangun pada sebuah stasiun ruang angkasa Talos 1 pada tahun 2032. Petualangan Kotakers nantinya akan mengungkap rahasia yang ada pada stasiun luar angkasa tersebut sambil dikejar oleh alien yang siap membunuh Morgan Yu.

Bethesda Softworks telah mengumumkan Prey akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada 5 Mei mendatang. Yuk langsung saja dilihat gameplay satu jam pertama Prey.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru