NEWS

Capcom Akan Segera Rilis Resident Evil: Revelations untuk PS4 dan Xbox One!

Cralizer77   |   Selasa, 14 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melalui kicauan akun Twitter resmi Resident Evil, Capcom mengumumkan akan segera merilis kembali game Resident Evil: Revelations untuk perangkat konsol PlayStation 4 dan Xbox One pada musim gugur tahun ini. Dimana game tersebut akan segera tersedia dalam versi fisik maupun digital pada wilayah Amerika dan Eropa.

Sayangnya Capcom belum memberikan detail informasi mengenai game Resident Evil: Revelations untuk PS4 dan Xbox One ini, apakah nantinya game tersebut akan mendapatkan pengembangan kembali sehingga hadir dalam kualitas grafis lebih baik atau tidak.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Resident Evil 9 Dirumorkan Bakal Jadi Game Open World
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Game Resident Evil: Revelations ini sendiri pertama kali dirilis untuk perangkat handheld Nintendo 3DS pada tahun 2012, dimana game tersebut dikatakan sebagai game eksklusif pada saat itu. Akan tetapi pada bulam Mei 2013, game Resident Evil: Revelations kembali dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360, Wii U dan PC dengan peningkatan kualitas grafis dibandingkan dengan 3DS. Setelah itu, Capcom juga merilis sekuel Resident Evil: Revelations 2 untuk PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360, dan PC pada bulan Februari 2015 dan menyusul untuk PS Vita pada bulan Agustus 2015.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru