NEWS

Yuk! Ketahui Sejarah Game Shooter DOOM Lewat Video Keren Ini Di Sini!

Cralizer77   |   Selasa, 14 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers yang lahir era 80an dan 90an pastinya sudah tidak asing lagi dengan franchise DOOM, sebelum serial terbaru game shooter DOOM telah dirilis beberapa waktu lalu, ternyata game DOOM memiliki kisah sejarah yang menarik untuk Kotakers ketahui. Nah, pada kali ini akun YouTuber bernama noclip telah mengunggah sebuah video yang menarik, dimana akun tersebut membahas tentang awal mula serial DOOM yang dikembangkan oleh id Software dari tahun 80an hingga sekarang.

Video yang berdurasi hampir setengah jam ini memperlihatkan beberapa komentar dari para staff yang pernah mengerjakan serial game DOOM, seperti Kevin Cloud yang pernah menangani serial DOOM 2016 lalu. Perjalanan game DOOM tidak semulus game lainnya, game shooter ini pernah dicekal karena mengandung unsur kekerasan didalamnya, padahal saat itu grafis DOOM tidak secanggih seperti sekarang yang sudah sangat realistis.

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Pemain Mulai Jenuh? Rating Starfield Alami Penurunan di Steam!

Game shooter DOOM sendiri telah dirilis pada tanggal 13 Mei 2016 lalu untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC, namun yang menarik adalah angka penjualan game tersebut yang mendapatkan angka fantastis pada saat beberapa minggu dirilis. Untuk versi PC sendiri, tercatat 500.000 unit lebih telah terjual dalam kurun waktu dua minggu saja.

Nah, Kotakers dapat melihat video sejarah yang membahas tentang DOOM di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru