NEWS

Akan Ada Mid Credit Scene Super Penting Di Film Power Rangers Mendatang

Marvemir   |   Selasa, 14 Mar 2017

Yap, seperti layaknya kebanyakan film-film top / potensi top saat ini, film adaptasi seri TV hit 90-an yang akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2017 mendatang, Power Rangers, jugalah akan menyertakan adegan mid-credit menjelang akhir film-nya nanti.

Dan menurut situs cinemablend, adegan mid-credit film yang disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac) ini nanti merupakan sebuah adegan mid-credit yang cukup penting pasalnya, adegan ini nantinya akan me-refrensikan (mungkin lebih tepatnya mengadaptasi) storyline klasik di seri Mighty Morphin Power Rangers dulu.

Baca ini juga :

» Breaking Update: Tanggal Perilisan Power Rangers Di Indonesia Dimajukan
» Reboot Power Rangers Akan Mengecewakan Penggemar?
» Beauty and the Beast Terancam Gagal Rilis Di Malaysia
» Ini Dia Tantangan Baru Yang Dihadapi Oleh Emma Watson Dalam Memerankan Belle
» Apakah Mungkin Game Assassins Creed Selanjutnya Berlatar Di Yunani Ketimbang Mesir?



Dan ya, Kotakers melalui pernyataan konfirmasi di atas, maka sudah dapat dipastikan film yang dibintangi oleh Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa-nya ini nanti akanlah memiliki film kedua-nya AKA sekuel dan, sekuel ini nanti akanlah menceritakan kisah yang di-tease di mid-credit nya tersebut.

Wah, kira-kira kisah klasik MMPR mana tuh ya yang akan diceritakan-nya di sekuel-nya ini nanti tersebut? Nah, makanya kalau mau tahu lebih jelasnya, jangan buru-buru pulang ya ketika nanti kalian menyaksikan film Power Rangers di tanggal yang telah disebutkan di atas oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru
alt