NEWS

Hero Terbaru Overwatch Orisa Akan Dirilis Secara Resmi Minggu Depan!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 15 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak diumumkan minggu lalu, tentu banyak dari kalian khususnya para pemain Overwatch bertanya-tanya, kapan Orisa akan rilis secara resmi untuk semua platform? Orisa memang sudah rilis, tetapi hanya di server PTR (Public Test Region) untuk pengguna PC. Namun akhirnya Blizzard sudah mengumumkan tanggal pasti kapan Orisa akan dirilis secara resmi.

Orisa akan rilis secara resmi untuk semua platform pada 21 Maret mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Blizzard telah merilis sebuah video behind-the-scenes proses pembuatan karakter Orisa.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Hero dengan role tanker ini dilengkapi dengan senjata Fusion Driver yaitu sebuah senjata dengan range dan akurasi yang tinggi, tetapi pada saat menembak Orisa akan melambat seperti Dva. Selain senjata utama, Orisa juga memiliki sub weapon yang disebut Halt yang bisa mengeluarkan ledakan gravity dan menarik lawan sama halnya seperti Zarya.

Selain itu ia juga memiliki kemampuan Fortify yaitu sebuah barrier yang mirip dengan Dva yang akan menyerap semua damage yang ia terima. Terdapat juga kemampuan Protective Barrier seperti Reinhardt untuk melindungi tim. Nah, ultimate Orisa dinamai Supercharger yang akan meletekan sebuah buff yang akan menambahkan damage kepada semua anggota tim.

Overwatch tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar 533.000 IDR dan untuk Origins Edition berkisar 799.000 IDR.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru