NEWS

Sebelum Rilis, Yuk! Saksikan Trailer Keren untuk Serial Toukiden 2 Di Sini!

Cralizer77   |   Rabu, 15 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan serial terbaru Toukiden 2 yang akan segera hadir untuk PC dalam waktu dekat, kalian bisa menyaksikan cuplikan trailer keren dari game tersebut yang memperlihatkan beberapa adegan dari game tersebut.

Dalam Toukiden 2 akan dimulai pada sebuah desa yang merupakan tempat awal dari gamer memulai petualangannya, dunia yang terdapat dalam Toukiden 2 memiliki map yang sangat luas sehingga gamer akan dapat melakukan eksplorasi pada setial wilayah yang terdapat dalam map. Setelah gamer melewati proses tahap untuk berpetualang, nantinya gamer akan bertemu dengan sosok iblis yang dikenal sebagai "Oni" yang muncul dari dimensi berbeda dan mengisi setiap lokasi map. Intinya dalam Toukiden 2 akan memiliki gameplay yang sama dengan serial sebelumnya namun dikemas dengan lebih menarik sehingga gamer akan merasakan hebatnya dunia dan setiap karakter dan oni dalam game tersebut.

Tentunya dalam Toukiden 2 akan menghadirkan bentuk alur cerita baru yang bisa dirasakan oleh gamer, tidak hanya mengalahkan Oni saja, tetapi gamer akan dapat merasakan alur cerita yang berbeda seperti mengingat masa lalu karakter protagonis, menemukan jawaban mengapa dirinya tiba-tiba berada di Mahoroba Village.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Sebagai game yang bergenre hunting action, dalam Toukiden 2 juga akan memiliki fitur kooperatif yang bisa dimainkan secara multiplayer online dengan terdapat fitur-fitur baru didalamnya.

Toukiden 2 direncanakan rilis pada 22 Maret 2017 mendatang untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 3, dan PS Vita diwilayah barat. Berikut cuplikan trailer-nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru