NEWS

Ini Dia Tantangan Baru Yang Dihadapi Oleh Emma Watson Dalam Memerankan Belle

Marvemir   |   Rabu, 15 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas apapun kisah / genre film yang dilakoni oleh seorang aktor / aktris, sudahlah dapat dipastikan sang aktor / aktris akan menghadapi beberapa tantangan baru ketika menjalankan perannya tersebut.

Nah, tidak terkecuali juga dengan Emma Watson (Harry Potter) dalam memerankan karakter Belle-nya di dalam film Beauty and the Beast yang akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2017 mendatang di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

Menurut mantan pemeran Hermione Granger ini, ketika memerankan salah stau karakter Putri Disney ikonik ini, tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwasanya dirinya jugalah menghadapi beberapa tantangan yang baru pertama kali ia temui / dapatkan di sepanjang 18 tahun karir berakting-nya.
Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Serial Willow dan Lainnya Sudah Ditarik! Disney Plus akan Kehilangan Lebih Banyak Konten



Dan beberapa tantangan tersebut adalah bernyanyi, menari Waltz dan tentunya menunggang kuda. Khusus untuk bernyanyi dan menari, sebenarnya Watson pada dasarnya, telah memiliki latar belakang musikal. Namun menurutnya, dirinya belumlah pernah sama sekali terlibat proyek film musikal apapun.

Sehingga, ya bisa dikatakan dengan dirinya terlibat di Beauty and the Beast ini, Watson menganggap bahwa dirinya, seakan telah berhasil mewujudkan mimpi lamanya. Nah, jadi kalau nanti kita misalkan menyaksikan Watson di film ini bernyanyi, menari atau bahkan menunggang kuda, pastikan saja di mata dna benak kita bahwa ketiga hal ini, dilakukan dengan susah payah oleh aktris berusia 26 tahun ini oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru