NEWS

Nah, Ini Dia Calon Kuat Yang Akan Menyutradarai Sekuel Man of Steel Mendatang

Marvemir   |   Rabu, 15 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, terlepas sekuel Man of Steel (2013) hingga saat ini belum ditentukan sama sekali jadwal rilis-nya, namun, bukan berarti hal ini lantas menghentikan fans dan moviegoers untuk ber-spekulasi terkait jadwal rilis dan terutama, sosok sutradara yang nantinya akan menggantikan Zack Snyder di sekuel-nya ini nanti.

Nah, setelah berspekulasi sana-sini sekian lama, akhirnya beberapa waktu yang lalu, situs Collider melaporkan bahwasanya, sutradara Kick-Ass (2010) dan Kingsman: The Secret Service (2015), Matthew Vaughn, menjadi calon kuat DC dan Warner Bros untuk menyutradarai film kedua si Superman (Henry Cavill) tersebut.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman



Akan tetapi terlepas fakta di atas, perlu di-ingat Kotakers bahwasa-nya, sejauh ini, Vaughn dan WB, masihlah dalam tahap pembicaraan awal. Namun di saat yang sama, menurut situs tersebut, pembicaraan awal yang terjadi diantara keduanya tersebut, bisa dibilang lumayan intensif.

Ya jadi, bisa dibilang sekali lagi, bahwa sutradara berusia 46 tahun asal London, Inggris tersebut, mempunyai kans yang sangat tinggi untuk menyutradarai kisah kedua petualangan si manusia baja ini. Dan kalaupun, memang nantinya Vaughn yang menjadi sosok sutradaranya, Kru KotGa tidaklah bermasalah sama sekali.



Pasalnya, apabila Vaughn yang menjadi sutradara-nya kemungkinan besar (daoat dipastikan malah) untuk pertama kali-nya nanti, kita akanlah mendapatkan film Superman DCEU pertama yang memiliki tone kisah jauh lebih light nan menyenangkan layaknya seperti film Kingsman-nya Vaughn dan tentunya film-film Superman milik (alm) Christopher Reeves dulu.

Dan, sekali lagi Kru KotGa sih tidaklah terlalu keberatan sama sekali apabila nantinya kita mendapatkan film Superman ber-tone demikian asalkan, seimbang dengan tone dark yang seperti kita tahu merupakan ciri khas dari DC. Nah, bagaimana nih pendapat Kotakers akan hal ini? Apakah Kotakers setuju kalau Vaughn yang menjadi sutradara Man of Steel 2-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru