NEWS

Hugh Jackman Sesungguhnya Tidak Ingin Wolverine Berakhir Seperti yang Terjadi di Logan

Marvemir   |   Rabu, 15 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa melanjutkan pembahasan berita ini, bagi Kotakers yang mungkin hingga saat ini, belum menyaksikan film Logan, hati-hati. Karena artikel ini mengandung HEAVY SPOILER.

Seperti yang kita ketahui, di film Logan (2016) kemarin, sosok Wolverine (Hugh Jackman) dibuat tewas di dalam film-nya. Dan terlepas kita suka atau tidak suka dengan keputusan Jackman dan sutradara James Mangold (The Wolverine) untuk mematikan salah satu karakter mutant ter-favorit X-Men ini, tentunya kalau kita telaah lagi secara mendalam, keputusan ini memanglah sangat masuk akal.

Pasalnya ya, secara tidak langsung hal ini seakan menandakan bahwasanya film ini, memanglah merupakan film terakhir bagi Jackman sebagai Wolvie. Akan tetapi, tahukah kalian Kotakers? Bahwa sesungguhnya Jackman, pada dasarnya tidak ingin kalau karakter Wolvie-nya tewas di film terakhirnya ini?

Yap, menurut pernyataan aktor berusia 48 tahun ini, sebenarnya, di awal-awal, dirinya ingin agar Logan ditampilkan tetap hidup di bagian ending-nya. Hal ini dikarenakan Jackman ingin agar Logan dapat terlihat masih kuat nan sangar seperti karakter Will Munny di film drama western (koboi), Unforgiven (1992) dulu.

Baca ini juga :

» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Hati-Hati Guys, Spoiler Wolverine Sudah Menyebar di Internet!
» Insomniac Games Pastikan Marvel's Wolverine dan Marvel's Spider-Man Akan Berada Dalam Satu Universe!
» Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3
» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!



Bagi Kotakers yang belum familiar, jadi film Unforgiven, dibintangi oleh Clint Eastwood (Dirty Harry) sebagai seorang mantan pembunuh top yangmana dirinya, mau tidka mau harus kembali ke pekerjaan lamanya tersebut setelah dimintai tolong oleh seorang pria untuk membunuh bandit koboi yang ada di film tersebut.

Singkat kata, di akhir film, setelah membunuh bandit-bandit koboi tersebut, Munny pun pindah ke San Fransisco, AS, dan hidup dengan tenang bersama anak-anak-nya. Nah, kira-kira seperti itulah Jackman menginginkan akhir dari karakter Wolverine-nya tersebut.



Namun, setelah melakukan diskusi / argumen dengan Mangold, akhirnya diputuskan bahwasanya Logan haruslah dimatikan saja. Dan untungnya, Jackman pada akhirnya, mendukung alias setuju dengan keputusan yang telah diambil Mangold tersebut.

Nah, kalau menurut Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah kalian pada dasarnya setuju dengan keputusan Mangold atau kalian malah sesungguhnya lebih setuju dengan ide Jackman tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru