NEWS

PC Building Simulator, Game untuk Kamu yang Memiliki Rencana Membuat PC Gaming!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 16 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu sudah memiliki rencana untuk membangun sebuah PC gaming kedepannya, dan ingin tau seperti apa nanti jadinya PC gaming yang kamu buat. Game ini layak kamu coba. Bukan sekedar menyimulasikan harga seperti yang kamu lakukan seperti biasanya. Tetapi melakukan simulasi dimana komponen yang sudah kalian beli lalu dirakit hingga selesai. Menarik bukan?

Cara mainnya cukup mudah loh kotakers. Kamu hanya perlu memilih part apa saja yang ingin kalian gunakan dan meng-click item tersebut lalu menaruhnya. Tidak hanya sekedar menaruh, kamu juga dituntut untuk bisa memasang sekrup serta mengkoneksikan kabel molex.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Namun sayangnya part PC yang tersedia pada game ini hanya sedikit. Mengingat game yang dibuat dengan engine Unity ini masih tahap alpha. Tetapi setidaknya developer akan terus menerus melakukan pembaharuan.

Jika kamu ingin mencoba game simulator tersebut, kalian bisa download melalui situs itch.io.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru