NEWS

Terlalu Berisik, Turnamen eSport ini Dikomplain Agar Lebih Tenang

Cralizer77   |   Kamis, 16 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagaimana caranya untuk tidak berisik ketika sedang menyaksikan pertarungan sengit antara dua jagoan yang beradu dalam turnament eSport game fighting? Tentunya sangat sulit untuk mengatasinya, karena acara tersebut tentunya tidak akan seru apabila tidak ada keriuhan dan keberisikan dari orang yang memberikan semangat atau antusiasme yang menyaksikannya.

Nah, baru-baru ini salah satu turnament eSport game fighting yang diselenggarakan oleh komunitas bernama DATA FGC yakni merupakan komunitas penggemar game fighting di wilayah Georgia, Amerika Serikat. Dimana acara turnamen yang berlangsung di salah satu ruangan dalam hotel Marriott justru menjadi suatu moment yang tidak akan pernah dilupakan oleh para anggota DATA FGC yang antusias menyaksikannya.

Pasalnya pihak panitia DATA FGC telah diperingati oleh manajemen hotel untuk tidak berisik ketika mengadakan acara turnament, karena keriuhan suara tersebut dapat terdengar oleh lantai atas dan lantai bawah hotel. Sehingga untuk meminimalisir kegaduhan suara selama pertandingan berlangsung, pihak panitia telah mengingatkan kepada seluruh anggota dan para antusiasme penggemar game fighting yang datang untuk tidak berisik selama acara berlangsung.

Suatu turnament game fighting memang selalu identik dengan sorak sorai dan tepuk tangan para pengunjung yang antusias menyaksikan jagoannya bermain. Pada acara ini justru untuk mengeluarkan kata-kata percakapan yang membuat suara sangat dilarang, dan untuk bertepuk tangan setelah selesai pertandingan digantikan dengan menjentikan jari agar tidak menghasilkan suara yang mengganggu.

Baca ini juga :

» ROG Hadir di Ajang UI Cybergames Dengan Inovasi yang Mendukung Perkembangan Esports
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact
» Arcade Aces Siap Menggebrak Kompetisi Game Fighting Lokal dan Internasional
» [TGS 2023] Ketemu Jin Kazama Beneran! Keseruan TGS 2023 di Booth Bandai Namco!
» Raih Gelar Best Comeback dan Juara di Gamers 8 - SF6 Invitational, Kakeru Bawa Pulang Uang Tunai 6,28 Miliar!

Tentunya perhelatan turnament eSport yang dilaksanakan di hotel Marriott ini sontak menjadi bahan pergunjingan oleh para penggemar game fighting diseluruh dunia. Pada beberapa forum game fighting, beberapa gamer justru merasa hal tersebut sungguh sangat disayangkan dan seharusnya bisa menjadi acara turnamen yang berlangsung meriah dan malah menjadi hal yang unik yang belum pernah ada pada turnament game fighting.

Berikut video rekaman yang memperlihatkan panitia acara turnamen meredakan suara berisik oleh para penonton yang datang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru