NEWS

Buku Digital Ini Akan Ajarkan Anak untuk Tegas dan Tidak Rakus

Master-Fakry   |   Jumat, 17 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Qajoo Studio telah merilis buku digital interaktif CERI berjudul "Pak Lebai Malang" yang berkisah tentang seorang pria dari Sumatera Barat yang penuh keraguan. Dikisahkan, seorang pria bernama Pak Lebai sangat cemas jika ia tidak mendapatkan hadiah terbaik dan makanan terenak dari dua undangan pesta yang ia dapatkan.

Cerita rakyat Indonesia ini tidak hanya dirancang dengan sangat menarik dan lucu tapi juga dirancang untuk dapat menyampaikan pesan moral dengan baik. Meskipun kisah perjalanan Pak Lebai begitu malang, cerita ini diilustrasikan dengan indah. Latar belakang yang penuh warna dan beragam kebudayaan menarik dari Sumatera Barat ditampilkan juga di cerita ini.

Baca ini juga :

» Kocheng: Battle of Boings, Game Online PVP Unik yang Wajib Dicoba
» Happy Glass, Game Puzzle Buatan Developer Indonesia Siap Kuasai Dunia
» Archipelageek Akan Eksis Bersama 8 Pelaku Industri Game Indonesia di Amerika Serikat
» Extreme Racing Adventure Resmi Dirilis, Yuk Balapan Secara Real-Time dengan Pemain di Seluruh Dunia!
» Dungeon Chef, Game Masak-Masakan tapi RPG Bikinan Agate Studio

Buku digital Pak Lebai yang Malang adalah aplikasi yang ramah bagi anak dan diharapkan membuat mereka tertarik dalam aktivitas membaca. Untuk target pembaca sendiri, aplikasi ini ideal untuk anak usia 4-7 tahun. Aplikasi ini hadir dengan narasi yang padat dan berima dalam setiap halaman sehingga lebih mudah untuk dibaca.

Melalui buku ini, orang tua dapat mengajarkan pada anak mereka untuk bersikap lebih tegas dan mengingatkan anak bahwa sikap rakus akan menimbulkan kecemasan yang pada akhirnya tidak dapat menyelesaikan masalah apapun.

Aplikasi buku digital interaktif "Pak Lebai Malang" telah tersedia untuk pengguna Android dan iOS, yang dapat diunduh secara gratis di Google Play dan App Store.




(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru