NEWS

Akhirnya Adaptasi Game KonoSuba: God's Blessing on this Wonderful World! Resmi Diumumkan!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 17 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
KonoSuba memang telah mendulang kesuksesan dengan berbagai pujian dari para fans. Nah, untuk menghibur para fans dengan aksi kocaknya. Kini aksi Megumin, Kazuma, Aqua, dan Darkness bisa kalian rasakan dan mainkan melalui adaptasi game yang telah diumumkan oleh 5pb yang diberi judul KonoSuba: God's Blessing on this Wonderful World!.

Sayangnya pengumuman tersebut hanya dibarengi dengan sebuah teaser pendek yang dapat kalian lihat dibawah artikel ini. Mengenai detail gameplay, genre, dan juga untuk perangkat beserta tanggal rilis pasti belum diumumkan lebih lanjut oleh pihak publisher.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Anime-nya sendiri menceritakan sebuah petualangan seorang pria yang bernama Kazuma dan ditemani dengan para gadis yang menawan. Tetapi itu hanya mimpi belaka, Satou malah ditemani dengan para gadis aneh. Gadis aneh tersebut bernama Aqua, Megumin, dan Darkness. Pada season kedua yang baru saja berakhir mereka berjuang untuk melawan Raja Iblis.

Teaser yang diberikan hanya memperlihatkan celana dalam yang diantara enam karakter yang diperlihatkan adalah pemiliknya. Untuk detailnya, kalian bisa melihat video dibawah ini dan situs resminya disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru