Feature

[SPECIAL] 5 Game Android Terbaik Minggu Ini Versi Google Play



Kali ini Kru KotGa akan membagikan game terbaik dan terbaru minggu ini versi Google Play. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event menarik yang tentunya tidak boleh kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkan nya dan memilih 5 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Mobile Legends: Bang bang



Siapa yang tak kenal dengan game MOBA? pastinya kotakers sudah tahu dong dengan game yang bergenre MOBA League of Legends. Mobile Legends: Bang-bang adalah game dengan genre MOBA 5v5 yang dikembangkan oleh Moonton untuk perangkat android. Sekilas game Mobile Legends mirip dengan game MOBA yang ada ada di PC yaitu League of Legends atau DOTA 2, game eSport yang banyak digandrungi oleh jutaan gamer lokal dan internasional.

Bagi pecinta MOBA, game ini wajib ada di ponsel kamu. Karena fitur yang disediakan Mobile Legends sangat menarik dan mudah dikendalikan. Tentunya kamu akan bisa menikmati game MOBA dimanapun kamu berada, baik di jalan maupun sedang dalam perjalanan naik Busway, di kampus saat tidak ada dosen ataupun di kantor.
Get it on Google Play

2. GODDESS KISS



Kotakers lagi bosan dengan game android yang sekarang dimainkan? Mungkin game strategi RPG yang menghadirkan cewe-cewe cantik nan seksi ini bisa menghibur kamu. Game Goddess Kiss yang dikembangkan oleh Flero Games untuk perangkat android ini akan mengharuskan kamu untuk mengumpulkan para pilot mecha cantik demi melawan kekuatan jahat.

Yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan tentu dengan adanya para pilot yang ada dalam game ini semuanya adalah waifu cantik ala anime Jepang loh kotakers! Tampak jelas sekali game ini cukup mengeksploitasi para waifu tersebut agar banyak para wibu yang memainkan game ini.
Get it on Google Play

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
3. Non-Stop Legend



Non-Stop Legend adalah game Android yang menghadirkan fitur pertempuran otomatis yang sangat memanjakan. Gamer tidak perlu melawan musuh secara manual, cukup biarkan karakter bertarungan melawan musuh sekalipun mereka sudah keluar dari permainan. Dapatkan EXP, gold dan equipment sebanyak-banyaknya secara mudah.

Non-Stop Legend berlatar belakang pada budaya kuno, menampilkan pertempuran membara dan gameplay santai dibandingkan game RPG yang pernah ada. Pada game ini, gamer bisa bertualang menggunakan tiga kelas yang berbeda seperti pendekar, penyihir dan rahib untuk membantu dalam pertempuran yang penuh semangat.
Get it on Google Play

4. Audition with YG



Audition adalah game bergenre rhythm populer ini rilis dalam bentuk mobile game di Indonesia. Pengguna dapat bermain sebagai BIGBANG, WINNER, iKON, dan karakter-karakter artis dari YG Entertainment lainnya. Hanbitsoft Inc. merilis game Android berjudul Audition with YG melalui LINE. Selain Indonesia, game bertema dance yang menampilkan karakter berdasarkan artis-artis YG Entertainment ini juga hadir di Taiwan, Hong Kong, Macau, dan Thailand.

Audition with YG yang baru dirilis ini adalah game mobile yang dikembangkan bersama oleh HanbitSoft dan YG Entertainment berdasarkan kekayaan intelektual masing-masing. Game ini memiliki semua fungsi game dance yang sudah ada sebelumnya dan ditambah dengan kebebasan memainkan serta menaikkan level karakter artis pilihan seperti BIGBANG, WINNER, iKON, AKMU, dan lainnya.
Get it on Google Play

5. Kafe Impian



Lytomobi merilis game mobile terbarunya yaitu "Kafe Impian" pada tanggal 16 Februari 2017 yang lalu. Di Kafe Impian, kamu akan menjadi manager dari Kafe kamu sendiri. Kamu dapat memilih menu makanan apapun yang kamu suka dan membeli barang - barang untuk menghias dan memperbesar Kafemu. Selain itu yang membuat Kafe Impian berbeda dari yang lain yaitu kamu tidak hanya mengelola kafe tetapi kamu juga bisa merawat hewan-hewan peliharaan yang lucu yang kamu miliki.

Seru kan? Ayo segera buka kafe impianmu sekarang! Berbagai macam jenis hewan peliharaan yang lucu dan bisa berinteraksi dengan pengunjung sudah menanti! Nikmati sensasi mendirikan Kafe Impianmu sendiri, dan rasakan mengelola kafe mu sendiri dengan hanya menyentuh saja!
Get it on Google Play

Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru