NEWS

JRPG Lost Dimension Akan Dapatkan versi PC Tahun Ini!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 19 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi memang semakin lama PC menjadi daya tarik tersendiri bagi para developer Jepang saat ini. Kebanyakan dari mereka sudah tidak ragu lagi untuk merilis di PC dengan banyaknya komunitas PC master race. Hal ini lah yang juga dilakukan publisher Ghostlight Interactive.

Sebuah RPG yang dikembangkan oleh Lancarse, Lost Dimension dipastikan akan hadir ke PC melalui Steam tahun ini. Lost Dimension sebelumnya terlebih dahulu rilis untuk PlayStation 3 dan PS Vita di Jepang pada 2014 lalu.

Baca ini juga :

» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV
» Akhirnya Star Ocean Dapetin Remake JRPG yang Seharusnya! Star Ocean The Second Story r Review
» JRPG Epik dengan Gaya Pixel Klasik! Review Sea of Stars
» Panilla Saga Resmi Dirilis! JRPG Bergaya Anime yang Dibekali AI Canggih
» Panilla Saga, Anime JRPG dengan AI Canggih Segera Rilis di Indonesia

Pada game Lost Dimension ini menceritakan tentang 13 hari sebelum akhirnya dunia. Dimana terdapat seorang laki-laki misterius yang memanggil dirinya "The End", pria tersebut merupakan orang yang diutus untuk menhancurkan dan melakukan pembantaian dimuka bumi. Seketika itu beberapa pilar muncul dari dimensi lain, dari dalam pilar tersebut dan munculah The End yang mengatakan sesuatu keseluruh dunia.

The End mengatakan "Jika anda ingin menyelamatkan dunia ini, anda harus membunuhku. saya di lantai paling atas menara ini. Dalam rangka untuk mendaki pilar, untuk berhasil mencapainya akan memerlukan sedikit pengorbanan. Ayo memanjat menara, dan membunuh teman-teman kalian di sepanjang perjalanan!" Daripada penasaran, yuk langsung dilihat seperti apa gameplay-nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru