NEWS

Apakah Memang Chris Evans Akan Selesai Memerankan Captain America Paska Dua Film Avengers Mendatang?

Marvemir   |   Minggu, 19 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, semenjak dirinya ditunjuk untuk memerankan sosok Steve Rogers AKA Captain America di film Captain America MCU pertama yang bertajuk: Captain America: The First Avenger pada tahun 2011 silam, tidaklah dipungkiri sama sekali bahwas karakter superhero top Marvel ini, tidaklah bisa dipisahkan dengan aktor berusia 35 tahun ini.

Akan tetapi, terlepas demikian, dan tentunya juga terlepas pada dasarnya kita memang masih ingin melihat sosok Evans memerankan sosok superhero Marvel yang patriotik ini, namun layaknya seperti kebanyakan rekan aktor-nya yang juga memerankan sosok superhero, nyatanya, sahabat karib pemeran Black Widow, Scarlett Johansson (Avengers: Age of Ultron) ini, jugalah sudah menyatakan kebosanan-nya.

Atau dengan kata lainnya di sini, Evans ingin pensiun total untuk memerankan sosok superhero yang telah mengorbitkan namanya tersebut. Dan hal ini ditegaskan oleh muatan artikel majalah Esquire beberapa waktu yang lalu yang mana, intinya artikel tersebut menyatakan bahwa setelah dua film Avengers yang masing-masing akan dirilis pada tahun 2018 dan 2019 mendatang, Evans stop memerankan sosok superhero ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Tak pelak, paska berita ini di-unggah, baik seluruh fans Evans maupun tentunya fans film ber-genre superhero, langsung merasa kaget bukan kepalang. Dan tentunya juga, berbagai spekulasi pun langsung bermunculan di sana sini.

Akan tetapi, terlepas kabar ini terlihat legit, namun perlu Kru KotGa ingatkan sekali lagi, kabar ini belumlah di-konfirmasikan lagi secara resmi oleh pihak Marvel Studio. Namun, kalau memang kabar ini nantinya benar adanya, tentunya hal ini cukuplah disayangkan. Pasal-nya ya itu tadi. Sosok Evans dan Captain America sudah seperti layaknya Hugh Jackman dengan Wolverine alias tidak dapat dipisahkan sama sekali.



Namun ya sebenarnya, kalau kalian masih ingat, kabar ini bukanlah kali pertama ini saja. Pada tahun 2014 silam, Evans juga pernah mengatakan di salah satu wawancara, bahwa pada tahun 2017, dirinya akan selesai total sebagai Steve Rogers.

Nah, bagaimana nih sekarang pendapat kalian dengan kabar ini? Apakah menurut kalian sudah masa-nya bagi Evans untuk pensiun sebagai Captain America? Kalau ya, kira-kira menurut kalian, siapakah sosok aktor yang pas untuk menjadi Captain America baru-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru