NEWS

Zero Escape: The Nonary Games Perlihatkan Trailer Terbaru!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 21 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Spike Chunsoft baru saja menayangkan video trailer terbaru daro game Zero Escape: The Nonary Games, game ini adalah gabungan dari Zero Escape: Nine Hours, Nine Persons, Nine Doors (999) dan Zero Escape: Virtue's Last Reward yang pernah dirilis sebelumnya. Pada trailer tersebut diperlihatkan visual terbaru dan suara berbahasa Jepang untuk 999.

Pada versi remaster ini memiliki kualitas visualisasi yang lebih mumpuni dengan dukungan resolusi yang tinggi dan pada menut option kalian dapat memilih mode Adventure atau Novel pada game tersebut. Mode Adventure akan memperlihatkan dialog di text box, sementara mode Novel akan memperlihatkan dialog dan narasi seperti sebuah skrip diatas karakter dan background.

Baca ini juga :

» Manis Seperti Coklat! Visual Novel 'Amairo Chocolate' akan Rilis di Switch pada 28 Maret 2024!
» Romantis dan Penuh Haru Biru! White Album: Memories like Falling Snow Hadir di PC via Steam pada 4 Agustus!
» Shirakami Fubuki Ikut Ambil Peran dalam Game Visual Novel Aquarium!
» Siap RIlis di Steam! Visual Novel Project Angels akan Hadirkan Petualangan para Waifu Militer
» Type-Moon Akan Luncurkan Mahoutsukai no Yoru Di PS4 & Switch Di Bulan Desember Dengan Teks Inggris!

Pada game ini kalian para gamers akan melindungi umat manusia dari kepunahan akibat sebuah event bernama Zero Time Dilemma. Disini para intelijen telah menghubungi para gamers tentang bahaya dari event tersebut dan menugaskan sebuah misi agar tidak gagal.

Rencananya Zero Escape: The Nonary Games akan drilis untuk PlayStation 4, PS Vita, dan juga PC pada 24 Maret. Sementara untuk versi PS Vita di eropa baru akan dirilis pada Kuartal Empat tahun 2014. Yuk langsung saksikan trailer terbaru Zero Escape: The Nonary Games.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru