NEWS

Adakan Event Selfie, Mobile Legends: Bang Bang Sukses Munculkan Gamer Cantik yang Bersembunyi!

Basittt   |   Selasa, 21 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memberikan kejutan kepada para gamer, beberapa waktu lalu Mobile Legends: Bang Bang mengadakan event yang cukup heboh. Ya, Tim Mobile Legends: Bang Bang menghadirkan event pencarian gamer tercantik dari game tersebut. Jika mayoritas gamer adalah laki-laki, apakah event yang dijalankan ini sukses?

Benar-benar diluar dugaan, ternyata sangat banyak gamer cantik yang tertarik untuk ikut serta dalam event yang dijalankan oleh Mobile Legends: Bang Bang. Para gamer bisa melihat sendiri di kolom komentar event tersebut berisi banyak gamer cantik yang tanpa ragu memposting foto selfie mereka saat bermain Mobile Legends: Bang Bang untuk ikutan event ini.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Meskipun banyak yang ikutan, pemenang hanyalah 20 gamer cantik yang fotonya mendapatkan like terbanyak. Dari situ baru pemenang akan mendapatkan Semua Pahlawan yang diinginkan (hanya satu, kecuali Johnson).

Dikarenakan begitu heboh, admin dari Mobile Legends: Bang Bang berencana akan mengadakan kembali event tersebut nantinya. Event ini juga menarik minat para gamer cowok yang ditakdirkan tidak bisa ikutan event, sehingga mereka hanya sekedar melihat gamer yang cantik-cantik saja.

Kalau para gamer penasaran, kalian bisa melihatnya langsung melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru