NEWS

Super Mario Run Kini Telah Resmi Hadir untuk Smartphone Android!

Cralizer77   |   Kamis, 23 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Akhirnya para pengguna perangkat smartphone Android kini telah bisa merasakan serunya game Super Mario Run yang telah lebih dulu hadir dari jadwal yang telah diumumkan pada tanggal 23 Maret 2017. Kini para pengguna Android telah bisa memiliki game Super Mario Run dengan men-download-nya lewat layanan Google Play Store.

Bersamaan dengan perilisan versi Android, Nintendo juga mengumumkan bahwa game Super Mario Run versi iOS juga akan mendapatkan update versi menjadi 2.0.0. Update versi ini akan menambahkan karakter yang dapat dimainkan pada Super Mario Run. Selain itu, bagi gamer yang telah berhasil menyelesaikan salah satu tantangan Bowser dalam versi gratis, maka gamer juga akan dapat membuka stage World 1-4, karena pada Super Mario Run versi sebelumnya khususnya yang gratis hanya terdapat tiga level saja.

Tentunya Super Mario Run versi Android ini sama seperti versi iOS, sehingga gamer dapat memainkan Super Mario Run namun membutuhkan koneksi internet untuk bisa masuk kedalam game tersebut. Apabila tidak ada koneksi internet, maka game Super Mario Run tidak bisa dibuka. Dengan adanya sistem yang dibuat oleh Nintendo ini diharapkan tidak ada pembajakan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang ingin mengambil keuntungan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Super Marion Run merupakan game yang dikembangkan oleh Nintendo khusus untuk perangkat mobile, dimana gamer tidak perlu repot memainkannya karena hanya cukup menggunakan satu jari saja untuk memainkannya. Gamer juga akan dapat merasakan 24 level yang terdapat dalam World Tour mode dan juga terdapat Toad Rally mode.

Super Marion Run versi Android ini bisa didapatkan secara gratis lewat Google Play Store, namun untuk membuka seluruh level dalam game tersebut kalian harus membayarnya sebesar USD 9.99.

Super Mario Run : Google Play Store

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru