NEWS

Ikutan Survey di Ragnarok Gravindo, Para Gamer Bisa Dapat Lower Headgear Gratis!

Basittt   |   Kamis, 23 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Demi untuk memajukan komunitas di game Ragnarok, kali ini Gravindo menghadirkan satu event yang sangat menarik untuk disimak, yaitu Event Survey RO Mania. Periode berlangsungnya event tersebut telah dimulai sejak tanggal 22 Maret 2017 dan baru akan berakhir pada tanggal 11 April 2017. Kira-kira, hadiah apa yang bakal dibagikan untuk para peserta survey?

Bagi para gamer yang belum tahu, tentu saja survey kali ini akan berisi pertanyaan-pertanyaan terkait game Ragnarok Gravindo. Hal tersebut dilakukan untuk mendapatkan feedback dari para gamer, sehingga Gravindo bisa mengambil langkah cepat yang sesuai dengan keinginan para gamer. Ikutan dalam Event Survey RO Mania tidak merugikan, karena para gamer akan membawa kemajutan untuk Ragnarok Gravindo sekaligus akan mendapatkan hadiah 1 buah Poring Letter (Lower Headgear).

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok

Satu ID Gravindo hanya dapat mengisi survey satu kali dan hadiah akan langsung diberikan ke NPC Staff Event yang berada di Kota Alberta. Lumayan banget nih, isi survey bisa dapet item lucu gratisan.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru