NEWS

Naruto Shippuden Tamat di Episode 500, Naruto Sukses Bikin Fans Pada Baper!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 24 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak terasa ya kotakers seri anime Naruto telah berakhir pada Naruto Shippuden episode 500. Anime yang sudah menamani kita 15 tahun dari mulai masa anak-anak, masa remaja hingga beranjak dewasa. Pada episode terakhir kali ditutup dengan cerita yang bahagia, yaitu acara pernikahan Naruto dan Hinata.

Menengok kembali kebelakang, Naruto pertama kali tampil di TV dalam sebuah seri pada bulan Oktober 2002 sampai dengan 2007. Lalu dilanjutkan dengan Naruto Shippuden sampai dengan 23 Maret 2017. Sementara Manga-nya sudah tamat sejak 2014 lalu.
Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Singkat, tapi sangat menusuk dihati yang membawa kita mengingat kembali kenangan-kenangan dimasa lalu dari mulai Naruto, Sasuke, dan Sakura belajar dengan guru Kakashi merebut sebuah lonceng, hingga pertama kali Hinata terpikat dengan Naruto sampai sekarang sudah menikah dan bahagia bersama. Naruto Shippuden Episode 500 berhasil membuat para fans baper.

Meskipun sudah tamat, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kepopuleran Naruto tidak ada habisnya. Meski manga original nya sudah tamat, serta seri anime yang sudah tamat juga. Manga-nya pun masih terus berlanjut menceritakan anak Naruto, yaitu Boruto. Nah, kali ini manga Boruto akan diadaptasi menjadi seri Anime pada 5 April mendatang menggantikan Naruto Shippuden yang diberi judul Boruto: Naruto Next Generations.

Boruto adalah putra dari Hokage ke-7, Naruto. Ia bercita-cita ingin melampaui Naruto, yang dihormati sebagai pahlawan. Seri anime ini adalah kelanjutan dari franchise Naruto yang jalan cerita nya diadaptasi dari Boruto: Naruto the Movie, cerita ini beralur setelah movie Boruto. Apakah para fans sudah siap melihat aksi keturunan langsung Hokage ke-7?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru