NEWS

Olah Raga Bersama Si Cantik Hikari dalam Update Tebaru Days Out untuk Summer Lesson!

Cralizer77   |   Jumat, 24 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers pemilik perangkat PlayStation VR dan memiliki game Summer Lesson, hari ini pihak Bandai Namco telah memberikan sebuah cuplikan video terbaru yang menjelaskan update konten terbarunya yaitu "Fireworks Festival" sekaligus mempromosikan game tersebut yang akah hadir diwilayah Asia dengan bahasa Inggris.

Pada video kali ini kalian dapat melihat aksi dari si cantik Hikari Miyamoto dengan kostum olah raga, dengan tambahan adegan interaksi melakukan beberapa hal menarik seperti memberi masukan berlatih, memberikan minuman hingga mengipaskan pada Hikari yang tengah kelelahan.

Sebelumnya, Bandai Namco memang telah mengumumkan bahwa game yang berjudul Summer Lesson: Hikari Miyamoto juga akan segera dirilis pada awal tahun 2017 mendatang diwilayah Asia Tenggara dengan fitur suara bahasa Jepang dan teks bahasa Inggris. Summer Lesson pada versi barat nanti sudah akan terdapat dua downloadable content (DLC) yang telah lebih dulu hadir di Jepang, yaitu Extra Scene: Cafe Chapter dan 2nd Contact.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Sayangnya Bandai Namco belum memberikan waktu tanggal perilisan yang pasti untuk Summer Lesson versi bahasa Inggris tersebut. Berikut cuplikan video trailer terbaru untuk DLC Days Out dari Summer Lesson yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru