NEWS

Reon Puzzle Fighter, Game Puzzle Seru dengan Karakter Lucu!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 24 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terus menerus meramaikan industri game, Agate Studio merilis sebuah game puzzle dengan karakter-karakter lucu dari re:ON Comics. Kamu dapat memainkannya karakter-karakter favoritmu di re:ON Comics pada game Reon Puzzle Fighter yang seru dan menantang. Seperti apa sih keseruan game ini?

Dalam game Reon Puzzle Fighter kamu akan mengumpulkan para karakter dari seri komik re:ON dalam sebuah turnamen untuk menunjukkan kehebatan karakter komik asli Indonesia tersebut. Karakter komik favoritmu akan bertarung menggunakan ciri khasnya masing-masing. Reon yang ceria, Reyna yang jutek, Galauman yang selalu galau, Arin yang cinta kebersihan, Budi yang tangguh, dan Rama yang pemberani!
Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Kemenangan GarudaFM dan Kumaaa Bersama Anak Panti Asuhan

Cara bermainnya cukup mudah lho. Kamu hanya perlu menghubungkan lingkaran yang memiliki warna sama. Setiap lingkaran yang hancur akan memberikan tambahan serangan atau pertahanan. Semakin banyak lingkaran yang dihancurkan semakin cepat kekuatan spesial terkumpul. Menariknya, kamu juga bisa gunakan kekuatan spesial untuk mendapatkan bonus serangan atau pertahanan.

Setiap karakter-karakter re:ON memiliki berbagai animasi yang lucu dan keren. Kamu juga menantang temanmu bermain game ini dan membuktikan siapa yang terbaik. Selain bertarung dengan teman, kamu juga bisa menunjukan kemampuan terbaikmu dengan menunjukannya di Global high score leaderboard.

Tunggu apalagi, yuk langsung saja download melalui Google Play dan rasakan sensasi serunya.
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru