NEWS

Street Fighter V Bisa Kamu Mainkan Gratis Selama Seminggu Melalui Steam!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 24 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Capcom memberikan kesempatan para PC gamer kesempatan untuk mencoba Street Fighter 5 gratis selama kurang lebih seminggu dari mulai tanggal 28 Maret. Kesempatan ini bisa kalian rasakan melalui platform Steam sekaligus memperkenalkan beberapa fitur baru dan perombakan besar-besaran yang dilakukan oleh Capcom, termasuk fitur baru Capcom Fighters Network.

Streat Fighter 5 dapat dimainkan gratis minggu depan dengan beberapa limitasi mode online, tetapi kalian dapat memainkan semua karakter, termasuk karakter season kedua seperti Akuma dan Kolin. Capcom mengungkapkan kesempatan kali ini sebagai bagian dari untuk mencoba fitur terbaru Capcom Fighters Network, dan tentunya agar fitur tersebut sudah jauh lebih baik dan sesuai dengan ekspetasi para fans pada saat perilisan resminya untuk PC dan PS4.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Pada Street Fighter V sendiri memiliki beberapa mode permainan yang bisa dimainkan seperti Story Mode, Survival Mode, Challange Mode serta tentunya Online Mode. Keempat mode tersebut memiliki keunggulan tersendiri. Bagi kalian yang biasanya melakukan "rage quit" pada Online Mode akan ada pinalty yang diberikan oleh Capcom pada update terbaru nantinya.

Street Fighter V dapat kalian mainkan gratis melalui Steam dari tanggal 28 Maret mendatang sampai dengan 3 April waktu waktu setempat. Ini adalah kesempatan yang bagus buat kalian yang ingin mencoba sebelum membelinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru