NEWS

Resmi Dijual, Kalian Sudah Bisa Melakukan Pre-order iPhone 7 di Indonesia!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 24 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya iPhone 7 sudah dijual resmi di Indonesia. Smartfren menjadi satu-satunya operator di Indonesia yang bekerjasama dengan perusahaan asal Amerika Serikat tersebut. Mulai hari ini, kalian sudah bisa melakukan proses pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Hal ini dikonfirmasi langsung melalui akun resmi Twitter Smartfren.


Baca ini juga :

» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!
» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!

Smartfren juga sudah menungkapkan bagaimana skema harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia dengan berbagai pilihat paket data. Terdapat beragam jenis bundling pembelian iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang setiap paketnya mendapatkan cashback IDR 3 juta atau IDR 4.5 juta. Kalian bisa melihat daftarnya dibawah artikel ini.

Selain itu, Smartfren juga menyediakan program diskon cicilan selam 1 bulan dengan kartu kredit tertentu. Jika kalian melakukan Pre-order dan mengambil langsung melalui Galeri Smartfren sebelum tanggal 31 Maret mendatang, kalian akan mendapatkan bonus lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru