NEWS

Game Mobile dengan Grafis Fantastis, ArcheAge Begins Sudah Memulai Tahap Closed Beta!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 25 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gamevil telah memulai closed beta RPG ArcheAge Begins untuk android mulai dari tanggal 22 Maret 2017. Semua pemain dari Amerika Utara, Eropa, dan Asia Tenggara sudah bisa download melalui smartphone mereka. Closed beta ini akan berakhir pada 30 Maret mendatang.

ArcheAge Begins juga dikembangkan oleh divisi mobile dari XL Games, kemungkinan konten-konten yang ada pada ArcheAge PC akan tersedia pada versi mobilenya. ArcheAge Begins akan dirilis untuk perangkat android dan iOS. Menurut XL Games, ArcheAge Begins telah menggunakan Unreal Engine 4 yang seluruh karakter dan monster pada mobile versi ini sudah dilakukan design ulang. Yuk simak video teaser dari ArcheAge Begins dibawah ini.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Dengan grafis fantastis yang dibuat menggunakan Unreal Engine 4 tentunya hal ini akan memuaskan para gamer. ArcheAge Begins bercerita tentang awal terciptanya dunia Auroria. Fitur-fitur seperti yang sebelumnya terdapat pada versi PC juga akan dibawa ke dalam game ini.

ArcheAge Begins dikembangkan berdasarkan game aslinya ArcheAge MMORPG, namun tetap dengan beberapa adaptasi untuk menyeimbangkan game tersebut pada perangkat mobile. Para gamer tidak perlu khawatir akan kekurangan fitur karena adaptasi tersebut, Gamevil memastikan sistem Trading, Collecting dan Territory War tetap ada di ArcheAge Begins.

Sayangnya, tanggal rilis pasti untuk game ini belum diumumkan lebih lanjutnya. Namun rencananya ArcheAge Begins akan dirilis pada pertengahan tahun 2017 ini. Kalian bisa mengikuti tahap closed beta dengan download melalui Google Play

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru