NEWS

Modder Ini Mampu Membuat Mod NieR: Automata PC Agar Mendapatkan Framerate Lebih Baik!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 25 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi memang, kehadiran JRPG NieR: Automata di PC sangat disambut gembira para fans. Tetapi sejak dirilis 17 Maret lalu melalui Steam, banyak gamer yang mengeluh karena game tersebut dianggap bad port dan tidak terlalu optimal pada PC mereka, terutama bagi para gamer pc yang menggunakan GPU mobile ataupun GPU lawas.

Seorang gamer pun yang sudah menggunakan GTX 1060 mengeluh karena tidak bisa mendapatkan framerate 60 yang stabil hingga drop ke angka 40. Tetapi hal ini sudah diakali oleh seorang modder bernama Kaldaien yang mengimplementasikan cara yang dibuat oleh DrDaxxy. Dengan mod ini, kalian akan mendapatkan framerate dua kali lipat lebih baik.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Cara kerja mod sangat simple loh kotakers. Mod ini hanya membenahi bagian Global Illumination. Apakah ini akan mengurangi kualitas grafis? Jawabannya adalah tidak. Secara default NieR: Automata menggunakan efek elemen yang sangat rumit hingga 128 elemen. Tetapi DrDaxxy mengubahnya hanya menjadi 16 elemen. kamu bisa melihat perbedaan grafisnya di bawah artikel ini.

Dengan adanya hal ini, tentu para gamers PC yang sebelumnya ragu untuk membeli NieR: Automata sudah sangat yakin dengan adanya solusi ini. Bagi kamu yang sudah memainkan NieR: Automata, kamu bisa mengunjungi halaman ini untuk mencicipi mod tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru